0

POLDA METRO KEMBALI MEMANGGIL FIRZA HUSEIN UNTUK DIPERIKSA

POLDA METRO KEMBALI MEMANGGIL FIRZA HUSEIN UNTUK DIPERIKSA
INTERQQ


Tersangka atas kasus dugaan chat pornografi yang telah menjerat saudari Firza Husein yang pada saat sekarang ini kembali di periksa oleh pihak penyidik dari Polda Metro Jaya. Seperti yang di ketahui kalau teman atau lawan chatnya tersebut adalah seorang Pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Muhammad Rizieq Shihab atau yang biasa sangat di kenal dengan sebutan Habib Rizieq ini yang akan segerah menjalani sejumlah pemeriksaan tambahan agar dapat segerah melengkapi semua berkas perkaranya yang masih kurang.

Berdasarkan dari pantauan dari para wartawan yang berada di lapangan, kalau saudari Firza telah hadir bersama dengan pihak dari kuasa hukumnya, Bapak Aziz Yanuar di perkirakan pada pukul 09:50 WIB pada hari Selasa tanggal 11 Juli 2017 pagi hari tadi. Seperti pada penampilan yang sebelumnya, saudari Firza Husein yang kembali dengan memakai pakaian berwarna hittam, putih dan juga di lengkapi dengan kaca mata hitam.

"Iya, Nanti saja ya. Minta jalannya dong, permisi ya. Mohon maaf, maaf ya teman teman sekalian, nanti kami jelaskan kembali ya," di katakan oleh Bapak, Aziz Yanuar pada saat di temui di lokasi pada hari Selasa tanggal 11 Juli 2017.

Seperti yang telah di kabarkan sebelumnya, Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana tersebut juga sudah menghadiri semua pemeriksaan agar dapat melengkapi semua berkas berkasnya yang masih kurang, yaitu pada hari Selasa tanggal 4 Juli 2017 yang telah berlalu.

Bapak Kabid Humas dari Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono yang memberikan pernyataan, kalau saja masih adanya keterangan yang lebih lanjut yang juga masih sangat di butuhkan oleh pihak penyidik dari Polda Metro Jaya. Maka dari pada itu, pihak Kepolisian kembali memberikan panggilan kepada saudari Firza Husein untuk mengambil keterangan yang masih kurang.

"Benar sekali, ya kalau nantinya di perlukan keterangan dari saudari Firza Husein, maka akan di panggil lagi dan juga akan di periksa kembali ya, kalau keterangannya masih kurang ya," di sebutkan oleh Bapak Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono.


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top