0

MANTAN PNS YANG  PERNAH DI CABUT JABATANNYA KINI MENJADI TIM DARI GUBERNUR DKI

MANTAN PNS YANG  PERNAH DI CABUT JABATANNYA KINI MENJADI TIM DARI GUBERNUR DKI
INTERQQ

Gubernur DKI Jakarta yakni Djarot Saidul Hidayat akhirnya kembali menobatkan para pejabat dan pegawai eselon II , III dan IV. Beberapa nama pejabat yang dulu akhirnya muncul kembali dalam penobatan tersebut.

para mantan pejabat yang dulunya telah di lepas jabatannya kini di nobatkan sebagai anggota Tim Gubernur untuk di tugaskan dalam menyelesaikan pembagunan yang ada di DKI Jakarta.

Anggota Tim Gubernur DKI tersebut ternyata tidak lain adalah Mantan Kepala Dinas Pendidikan DKI yakni Taufik Yudi Mulyanto , Mantan Kepala Inspektorat DKI yakni Lasro Marbun dan yang terakhir Mantan Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman yakni Ika Lestari Aji.

Ketiga mantan pejabat tersebut dulunya pernah di lepas jabatannya oleh Mantan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama dan kini ketiga mantan penajbat tersebut di angkat kembali menjadi anggota TGUPP oleh Gubernur DKI Djarot Syaiful Hidayat.

"Itu untuk TGUPP dan bukan di nobatkan , tapi di kuatkan untuk menjadi Tim Gubernur sebagai Percepatan," ungkap Sekretaris Daerah Saefullah di Balai KOta DKI , Jalan Medan Merdeka Selatan , Jakarta Pusat , Kamis 13 July 2017.

TGUPP bertugas dalam memberikan masukan kepada Gubernur. pengkuatan anggota baru tersebut dilakukan dikarenakan terlalu banyak anggota TGUPP yang telah menyerah (Mundur).

"Karena kemarin terlalu banyak yang mundur , jadi kita di angkat dan di tugaskan oleh Pak Yusuf agar pasukannya cukup. Saya lupa tapi ada 4-5 orang yang mengundurkan diri jadi kita ganti dengan yang lebih profesional," ungkapnya.

Disisi lain , Kepala Badan Kepegawaian Daerah Agus Suradika menyatakan bahwa Taufik di nobatkan di bidang percepatan pendidikan sedangkan Ika di bagian perumahan dan Lasro di bidang hukum.

"pak Larso itu ahlinya banyak jadi kami akan memaksimalkan Pak Lasro di TGUPP , terutama di bagian hukum. Jadi TGUPP akan mnejadi manusia yang terhormat," ucap Agus.

"Taufik juga dimintai untuk membantu percepatan pendidikan sedangkan Bu Ika di bagian perumahan dikarenakan TGUPP juga mencakup bidang perumahan," jelasnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top