0

Untuk laga EL Clasico disaat melawan Real Madrid di MIAMI pada hari minggu pada tanggal 30/7/2017 kemarin itu disebut sebutkan menjadi laga terakhir untuk neymar bermain bersama barcelona, pasal nya penyerang asal brasil itu akan hengkang dan akan pergi ke Parist-Saint Germain atau PSG untuk pertandingan musim depan.

Seperti yang dibicarakan oleh INTERQQ.INFO bahwa neymar sudah mengucapkan salam perpisahan kepada Andres Iniesta dan teman teman lainnya usai berakhir nya pertandingan tersebut. disaat Barcelona melawan Real Madrid dan dimenangkan oleh Barcelona dengan hasil score 3-2.

Tiga gol yang dimiliki oleh Barcelona itu dibuat antara lain oleh Lionel Messi, Ivan Rakitic dan Gerard Pique dan sementara untuk Gol yang dimiliki oleh Real Madrid itu diberikan oleh Matteo Kovacic dan Marco Asensio.

Usai pertandingan tersebut Neymar terlihat menghampiri juga untuk ruang ganti Real Madrid dan inilah yang membuat spekulasi beredar. Bahwa Neymar juga mengucapkan salam perpisahan untuk lawan lawannya tersebut.

Berita keluarnya Neymar ke PSG itu sudah sampai terdengar sejak awal bursa transfer, Barcelona bersih keras untuk mempertahankan pemain muda itu yang berusia 25 tahun, dengan mematokkan harga yang fantastic.

Barcelona mengharus kan untuk PSG membayar 222 juta euro jika ingin membawa pergi Neymar, dan harga tersebut jauh lebih tinggi dari yang dibayarkan Manchester United kala memborong Paul Pogba dari juventus di awal musim lalu.

Dan ketika itu MU membayar 99 juta euro pada juventus, jumlah itu membuat pogba menjadi pemain termahal dunia yang menggantikan Gareth Bale dikala itu.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top