0

ROMBONGAN JOKOWI TIDAK TERLIHAT DI LANUD HALIM PADA SAAT KEPULANGANNYA DARI TURKI-JERMAN

ROMBONGAN JOKOWI TIDAK TERLIHAT DI LANUD HALIM PADA SAAT KEPULANGANNYA DARI TURKI-JERMAN

Jokowi yang saat itu melakukan kunjungannya ke Hamburg Jerman yang sekaligus menghadiri acara KTT G20 telah kembali dari kunjungannya. Sebelummnya Ia terbang ke Turki dan Jerman. Sesudah kembali ke Indonesia Jokowi pun tiba di Lanud Halim Perdana Kusuma dan langsung disambut oleh Wapres Jusuf Kalla.

Pada saat turun dari Pesawat Presiden, Jokowi pun ditemani oleh Ibu Negara Iriana Jokowi. Jokowi tiba pada jam 5 sore. Dirinya juga disambut oleh para pejabat dengan bersalaman.

Beberapa pejabat dan panglima TNI yang menyambutnya dengan Bersalaman adalah Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Ham (Menkopolhukam) Wiranto, Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut B. Panjaitan, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Selain itu ada pula Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan ,dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi. 

Namun pada saat itu Rombongan dari keluarga Jokowi tidak nampak. Jokowi yang waktu itu juga membawa menantu dan juga cucunya tidak nampak dilokasi. Keluarga dari Jokowi pun tidak nampak sampai wartawan meninggalkan lokasi. 

Jokowi yang waktu itu terbang ke Turki untuk melakukan pertemuan bilateral dengan Recep Tayyip  Erdoğan yang selaku Presiden Turki. Jokowi pun langung terbang ke Jerman untuk mengikuti KTT G20. 

Rombongan Jokowi berisi anak pertama Gibran Rakabuming Raka, istrinya Selvi Ananda, dan anaknya. Anak kedua Jokowi Kahiyang Ayu, dan anak bungsu Kaesang Pangarep juga ikut dalam rombongan. Namun walaupun mereka ikut dalam pesawat presiden, Tapi Biaya mereka untuk ikut juga ada dan semuanya ditanggung oleh Presiden. 




Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top