0
Kejahatan memang selalu ada dimana mana dan sudah tidak heran untuk sekarang bahwa kalau kita sedang berjalan sendiri ditengah malam apa lagi jalanan tersebut sangat sepi, sudah dipastikan bahwa disana tempat biasa para penjahat beraksi.

Informasi yang biasa beredar di berita berita itu paling sering adalah wanita sepertinya ya yang merupakan target yang sangat rentan terkena tindakan kriminalitas terutama di malam hari.

Beberapa kasus biasa yang terdapat didalam berita untuk kriminalitas adalah penjambretan, pencopetan, dan perampokan dan sering terjadi adalah pelecehan seksual. Biasanya untuk tindakan tersebut terjadi waktu malam hari bahkan sering terjadi kepada kaum hawa .

Padahal dari yang kita ketahui untuk kaum wanita itu pulang malam dikarenakan karena bekerja atau kegiatan lainnya, masih saja wanita itu di tindas oleh para penjahat itu, mereka tidak tau bahwa wanita itu adalah makluk yang sangat lemah.

Seharus nya dijaga dan di sayang bukannya di aniaya, mereka tidak pikir apa mengenai Dosa yang harus mereka tanggung, padahal biasa yang terjadi di berita berita untuk penjahat yang beredar itu sudah memiki anak, jika anak mereka perempuan apa tidak sakit kalau kejadian apa yang dia perbuat bisa ke anak nya itu dikala anak itu beranjak dewasa.

Ets … tenang, nih INTERQQ akan memberikan beberapa tips untuk mengantisipasi untuk kaum wanita saat pulang malam hari, jadi sedikit untuk menjaga jaga ya, yuk langsung saja.

  1. Jangan Memakai Headphone
Memang, ditengah macet nya ibu kota itu membuat kita bete atau bosan dan suntuk maka dari itu mengapa menjadi satu alasan kita untuk memakai headphone agar tidak bete dan bosan,  akan tetapi cobalah agar tidak memakai headphone disaat sedang dijalan atau sedang berkendara, apa lagi disaat kamu melewati jalanan yang amat sepi agar bisa membuat kamu para wanita lebih hati hati untuk sekeliling mu.

     2.Membawa Peluit
Loh kenapa harus membawa peluit ? pasti ini yang menjadi suatu pertanyaan sama kalian kan, hehe yah benar guna nya membawa peluit itu untuk keselamatan kamu kamu, apa lagi untuk kaum wanita, dengan ada nya pluit kamu akan lebih antisipasi terhadap kriminal yang sedang menyerang kamu kamu. Cara nya gampang kamu tinggal tiup aja pluit itu sekenceng kencengnya biar dilihat orang orang dan dibantu oleh orang lain.

      3. Pakai Sepatu Lari
Bawa sepatu lari dan pakai setiap kamu pulang kerja, sebab kalau sepatu lari anda akan lebih efektif untuk menghindari tindakan tindakan yang senono, bisa dibayangkan gak kalau kriminal itu datang kamu lagi pakai sepatu high heels ? bisa lari tidak ? maka dari itu gunakan lah sepatu lari agar kamu lebih enak berlari atau menghindar dari kejahatan.

    4. Belajar Ilmu Bela Diri
Untuk para wanita juga harus nih belajar Ilmu Bela Diri untuk kepentingan diri dia sendiri, apapun itu belajarlah Ilmu Bela Diri yang khusus untuk mengantisipasi tindakan kriminal, misal nya kamu belajar bagaimana cara melumpuhkan orang dari belakang, lalau melumpuhkan orang bersenjata tajam dan lain sebagainya.

    5.Belajar Bagaimana Cara Menggunakan Senjata
Etss tunggu dulu kamu jangan berpikir kenapa harus menggunakan senjata tajam, Namun dengan ini kamu akan menggunakan cara yang paling terakhir untuk membela diri kamu sendiri, untuk itu para wanita harus menggunakan cara yang benar ya disaat menggunakan alat ini,

Mintalah untuk teman atau kerabat kamu untuk mengajarkan cara menggunakan pusau untuk jaga jaga, lalu semprotan merica atau taser { Pistol Listrik }

Nah Demikian INTERQQ membagikan 5 tips untuk para wanita menjaga diri disaat pulang tengah malam, semoga bermanfaat ya ^_^

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top