0

BERIKUT INI YANG DIKATAKAN HASTO UNTUK MADURA

BERIKUT INI YANG DIKATAKAN HASTO UNTUK MADURA
INTERQQ


Berikut ini ungkapan yang datang dari Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan akan peran pentingnya madura pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur 2018 yang akan datang nantinya tersebut.Maka dari itu ,Hasto Kristiyanto mengatakan kepada jajaran partainya agar disiplin dalam lima hal tersebut ,"Ucapnya .

Akan masalah ini Hasto pada waktu memberikan pengarahan waktu Rapat Koordinasi DPC-PAC se-Madura sedang menghadapi pilkada yang serentak dan juga  pilgub tahun 2018 di Sumenep tersebut,"Katanya .

Dimana dari madura menjadi salah satu kunci pada pilgub Jawa Timur tersebut.Karena dari Suara Madura tersebut yang akan menentukan pemenang pilgub untuk nantinya.Dimana Bagaikan Ohio pada waktu pemilihan presiden di Amerika Serikat tersebut," ujar Hasto.

Karena ini dari kader di madura untuk sekaramngg ini diharapkan agar memiliki kedisplinan yakni semua nya dimulai gimna caranya dalam berpikir untuk memahami Pancasila 1 Junitersebut," tambahnya.

Hasto juga meminta kepada para kader PDIP yang beradi di madura agar disiplin juga dalam berbicara .Selanjutnya juga hasto meminta agar bisa disiplin dalam  bertindak,dan juga bisa memahami otoritasnya yang sudah ada.Dimana untuk Dua lainnya adalah disiplin komunikasi dan juga serta disiplin dalam waktu yang ada ,"Katanya .

Karena bagi PDIP ,Dalam pikada harus bisa di menangkan dengan cara kerja dan juga gotong royong.Dimana utnuk sekarang ini adalah mempersiapkan struktur dari partai denagn skills yang sebaik-baiknya untuk menhadapi pilkada yang akan  datang anntinya tersebut,'"Ucapnya .

Pada kesempatan yang ada tersebut Hasto juga sekaligus memperkenalkan Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi kepada semua peserta rapat koordinasi yang ada .Dalam hal ini Dia juga mendorong para kader dan pengurus partai utnuk bisa menjadikan sosok Fauzi agar menjadi inspirasi dalam pilkada di Madura yang akan datang nantinya.

Dimana yang kita ketahui kalau dari empat kabupaten yang berada di madura tersebut ,Dari PDIP cuma memiliki kader di ekseklusif pada posisi wakil bupati Sumenep yang sekarang ini,"Ujarnya .

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top