0

REMAJA AUSTRALIA INI TERLUKA PADA KAKINYA SETELAH BERENANG DI LAUT

REMAJA AUSTRALIA INI TERLUKA PADA KAKINYA SETELAH BERENANG DI LAUT

Saat ini Sam Kanizay yang merupakan seorang remaja asal Australia ini mengalami hal aneh setelah berenang di laut. Pada saat itu Kedua kakinya tiba-tiba merasa kesakitan dan nyeri. Kakinya ini mengeluarkan darah setelah dirinya 30 menit berenang di pantai Brighton, pinggir kota Melbourne. 

Kejadian yang terjadi pada 5 Agustus 2017 ini terjadi dengan membuat Sam mengeluarkan darah di pergelangan kaku dan bagian betisnya. Sama pada sat ini mengatakan kalau "Airnya ini sangatlah dingin dan juga membuat kaki saya agak sakit serta nyeri ketika didalam air ini. Rasanya seperti ditusuk-tusk jarum pada saat di air, ujarnya. 

Sam pada waktu itu setelah mengetahui kakinya terlukanm Ia pun langsung pergi ke kamar mandi untuk membersikan kakinya dari darah yang mengalir. Tapi setelah dibersikan, darah ini pun terus mengalir dari kakinya. Di kakinya ini ada ratusan lubang kecil seperti gigitan berukuran kecil yang ada di sepanjang pergelangan dan juga betis kakinya. 

Karena luka yang terus mengeluarkan darah, Akhirnya orang tua Sam pun langsung membawa Sam ke rumah sakit. Dokter pun belum mengetahui luka yang terjadi pada Sam, Menurutunya ini merupakan serang dari kutu laut. 

Sang Ayah dari Sam pun lalu kembali ke laut dan memastikan makhluk ini serta memeriksa kondisi air disana. Tapi tidak menemukan apa-apa. Sejumlah ahli pun menyatakan kalau hewan yang menyerang kaki Sam kemungkin merupakan ikan pari dan juga ubur-ubur. Kemungkinan juga penyebab kakinya ini karena amphipodin oportunistik yang menempel di tumbuhan laut. 




Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top