0

JENDERAL KORUT INILAH YANG MENJADI PERAN UTAMA DALAM MENYERANG AS

JENDERAL KORUT INILAH YANG MENJADI PERAN UTAMA DALAM MENYERANG AS

Konflik Korea Utara dengan dunia yang tidak ingin capai ini dipicu oleh Pemimpin Korea Utara. Tapi memang ada orang yang benar-benar mendukung konflik ini. Dirinya adalah Kim Rak-gyon yang dari Jenderal dari Korea Utara. 

Memang sikapnya terhadap bawahanya sangat suka bercanda dan tersenyum dengan bawahannya. Tapi dibalik wajah yang tersenyum terus, Dirinya merupakan sosok yang berbahaya bagi dunia. Kim Jong-un pun sedang menyiapkan semua kebutuhan untuk menyerang daerah Guam. Tapi dari Pihak AS, yakni Donald Trump menyampaikan kalau akan mengirim api dan juga kemarahan jika negaranya terus diancam. 

Sosok Kim Rak-gyom merupakan sosok utama dalam peluncuran rudal ini. Sebanyak 60 hulu ledak nuklir pun berada di tangannya. Dirinya pun mengaku kalau Donald Trump ini sudah pikun dan mengucapkan banyak omong kosong. 

Dari informasi Jenderal Kim Rak-gyon ini nantinya akan menembakkan 4 rudal sekaligus. Rudal ini nantinya akan menempuh jarak 2086 mil dan akan jatuh sejauh 24 mil dari pualu Guam. Untuk mencapai target ini pun akan memakan waktu sebanyak 17 menit 45 detik.

Pada tahun 2012 Kim Rak-gyon dipromosikan ke Bintang dua. Hal ini diraihnya setelah 6 bulan Kim menjabat menjadi Pemimpin Korut. Jadi dalam hal ini Kim jong-un pun mengatakan "Ketika seseorang sudah dilengkapi dengan kemampuan dalam menyerang secara tepat dengan nuklir, Maka tidak akan penyerang yang berani dalam menyerang secara sembrono."

Kim Rak-gyon juga berperan menjadi tangan kanan Kim jong-un. Dirinya pun jarang terlihat akhir-akhir ini. Apalagi pada saat gagalnya uji coba rudal balistik. Dirinya muncul setelah Korut mengklaim kalau pihak mereka sudah berlatih dalam menyerang pangkalan militer AS yang ada di Jepang.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top