0

TIM YAMAHA SEGERA SIAPKAN SOLUSI PADA MASALAH BAN ROSSI-VINALES

TIM YAMAHA SEGERA SIAPKAN SOLUSI PADA MASALAH BAN ROSSI-VINALES

Saat ini pertandingan MotoGP yang membuat banyak masalah pada tim Movistar Yamaha ini tak kunjung selesai. 2 orang pembalap dari Tim Movistar Yamaha ini juga tampil kurang maksimal. Tapi dari tim Yamaha ini menyatakan bersiap untuk menerima keluhan dan berjanji akan terus mencari solusi dalam masalah ini. 

Massimo Meregalli yang selaku Direktur tim Yamaha pun menyatakan kalau dari pihak timnya pasti akan mencari solusinya. Solusi yang diberikan ini setidaknya pun dapat mengurangi masalah yang dihadapi oleh Rossi dan juga Maverick. Jadi pada bulan ini pun MotoGP akan di selenggarakan di Sirkuit Silverstone. 

Pada saat di MotoGP Austria, kedua pembalap ini pun tampil kurang maksimal. Pada balapan awal, kedua pembalap ini memanglah sangat cepat, Tapi dengan memasuki lap 12. performa mereka pun turun karena diduga adanya masalah kinerja pada ban belakang yang membuat performa menurun. 

Pemenang pada MotoGP Austria dimenangkan oleh Andrea Dovizioso, Marc Marquez, dan Dani Pedrosa ditempati oleh posisi pertama sampai dengan posisi ketiga. Namun posisi Vinales dan juga Rossi pun hanya menempati posisi keenam serta ketujuh. Memang Sirkuit di Austria sangatlah menantang. Jadi Kedua pembalap ini pun tidak mencapai harapan karena telah menggunakan ban berkomponen keras. 

Tapi kalau di Sirkuit Silverstone, Tim dari Rossi dan Vinales pun akan segera menemukan solusi pada motor mereka.  Mereka juga akan pergi ke Misano, Italia untuk latihan privat dalam mengetes masalah pada ban belakang mereka. 

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top