0

FIRST TRAVEL BERUTANG 24 MILIAR RUPIAH KEPADA PEMILIK HOTEL ARAB SAUDI

FIRST TRAVEL BERUTANG 24 MILIAR RUPIAH KEPADA PEMILIK HOTEL ARAB SAUDI

Saat ini agen travel milik First Travel yang dengan mendapatkan kasus penipuan membuat polisi pun harus membuat keputusan untuk masyarakat. Jadi saat pengembalian pasport kepada masyarakat pada tanggal 25 

Agustus 2017. Pasport masyarakat ini dikembalikan setelah mereka gagal diberangkatkan oleh First Travel. Jadi saat ini pun dari 14 ribu paspor, ada sekitar 300 paspor yang sudah diambil oleh masyarakat pada hari pertama.

Dalam pengembalian ini pun, Salah satu agen First Travel ikut membantu bertanggung jawab dalam mengembalikan paspor para konsumen dan memberikan mereka solusi yang terbaik. 

Diduga bukan hanya para jemaah saja yang rugi, Tapi Diar Almanasik Tour asal Arab Saudi. Managing Direktor Alaa Elkasaa yang didampingi dengan Ahmad Saber yang selaku direktur juga datang ke Bareskim. Mereka datang ke Bareskim karena inigin bertemu Andika Surachman yang selaku pemilik First Travel. Tapi keduanya pun tidak diiizinkan oleh pihak polisi. 

Pemilik First Travel ini juga sedang berutang kepada orang Arab Saudi. Utang ini sebesar Rp 24 miliar yang belum dilunasi oleh pihak First Travel. Untuk janji jaminan pun belum diberikan oleh pihak First Travel. 

Tapi dalam kasus ini pun, pihak kepolisian sedang mengumpulkan semua data dari korban penipuan First Travel ini. Dalam kasus ini First Travel pun sudah merugikan puluhan ribu jemaah, Perusahaan lain yang ada didalam negeri maupun luar negeri. 

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top