0

PETUGAS LANGSUNG DATANG KERUMAH RAFFI KARENA TAGIHAN PAJAK


Saat ini Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) DKI Jakarta dan juga Dirlantas Polda Metro Jaya telah menyambangi rumah dari Pasangan Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina. Rumah mereka terletak di The Green Antara Residence, Jakarta Selatan.

Memang kedarangan mereka ini bermaksud hanya untuk memberitahukan Pajak yang sudah ditunggak oleh mereka dengan Pajak Kendaraan Bermotor (PBK). Pajak yang ditunggak terdiri dari 13 mobil dan juga motor yang dimiliki oleh kedua pasangan ini. 

Pada saat pihak BPRD dan juga Dirlantas Polda Metro Jaya datang ke rumah Raffi, Mereka pun mendapatkan 2 mobil yang diparkir dekat musola dekat rumah mereka. Kedua mobil ini adalah Mobil Lamborghini dan juga Rolls-Royce. Mobil Lamborghini yang memiliki nopol B 1 AMY pajaknya belum habis dan akan habis pada November 2017 nanti. Tapi untuk yang jenis Rolls-Royce tidak memiliki nomor polisi. 

Tapi pada saat mereka datang, Hanyak ada Pembantu Rumah Tangga didalam rumah Raffi karena mereka sedang bekerja. Pembantunya ini pun mengaku tidak mengetahui adanya pembayaran pajak. Khairil Anwar yang selaku Kepala Samsat Jakarta Selatan pun menyampaikan kepada Adin yang selaku Pembantu Raffi dengan tunggakan atas pajak kendaraanya. Ke-13 mobil dan motor ini beberapa pemiliknya ini pun tinggal bersama Raffi dirumahnya.

Pembantu Raffi Ahmad pun heran dengan kedatangan mereka. Menurutnya Adin kalau foto mobil mewah yang beredar ini cuma iklan saja, Tapi semua mobilnya sudah dibayar pajaknya.  


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top