0

BERIKUT DIKATAKAN KAPOLRI YANG AKAN MEMBERIKAN AKSES FULL KEPADA KPK

BERIKUT DIKATAKAN KAPOLRI YANG AKAN MEMBERIKAN AKSES FULL KEPADA KPK
INTERQQ

Kapolri, Bapak Jenderal Tito Karnavian mempersilakan pihak dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk melakukan pengawasan di dalam seluruh proses penyelidikan didalam kasus penyiraman air keras terhadap Bapak Novel Baswedan. Semua ini guna untuk mempercepat dalam penanganan di dalam kasus yang telah menimpah penyidik senior KPK tersebut.

Bapak Jenderal Tito Karnavian juga telah membuka semua akses dari seluruh hasil penyelidikan yang sudah di lakukan supaya dapat di akses. Dengan harapan besar dari Bapak Jenderal Tito Karnavian menjawab akan kekhawatiran Bapak Novel Baswedan atas mengenai komitmen pihak Polri di dalam mengungkapkan semua kasus tersebut.

"Saya ;beritahukan kepada kalian dan juga publik ya, kepada pihak KPK, sudah kami berikan full akses di dalam kasus ini ya. Masuk juga di dalam beberapa hal yang akan memungkinkan untuk di lakukan pertanyakan oleh Bapak Novel Baswedan ya," di katakan dengan sangat tegas oleh Bapak Tito Karnavian pada saat masih berada di Mapolda Metro Jaya, pada hari Juma'at tanggal 18 Agustus 2017 siang tadi.

Beliau juga mengungkapkan kalau saja dirinya telah memberikan jaminan atas penyidik dari pihak Polri yang akan buka- bukaan atau terang- terangan kepada tim khusus dari pihak KPK. Bapak Tito Karnavian juga mempersilakan pihak tim dari KPK untuk mengklarifikasi semua hasil dari penyelidikan mereka termasuk juga atas terkaitnya saksi dari mana saja yang akan di lakukan pemeriksaan, atau juga muasal di buatnya sebuah sketsa wajah atas terduga penyerang terhadap Bapak Novel Baswedan.

"Jujur saja ya, di dalam kasus ini pihak kami akan buka- bukaan agar semuanya tidak salah dalam melakukan klarifikasikan kasus ini ya. Istilah dalam bahasa lapangannya adalah dikeler. Saya juga sangat berharap dapat di lakuka kroscek semuanya ya, syaa katakan monggo sama- sama saja ya," Bapak Tito Karnavian menjelaskannya.

Untuk lebih lanjutnya, Bapak Tito Karnavian memberikan penjelasan, kalau saja Tim gabungan pada nantinya akan membahas semua teknis yang ada di lapangan. Hal tersebut juga sangat sesuai dengan semua pengamalan dari diri pribadinya didalam mengungkap suatu kasus yang beliau tangani.


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top