0

SBY DAN MEGAWATI BERTEMU DI UPACARA HUT RI KE-72

SBY DAN MEGAWATI BERTEMU DI UPACARA HUT RI KE-72


Saat ini Upacara yang diselenggarakan di Istana Merdeka, Mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY pada tahun ini datang ke upacara Hari Kemerdekaan setelah dirinya tidak lagi menjabat menjadi presiden RI. Bahkan Mantan Presiden RI yang bernama Megawati Soekarnoputri pun datang ke acara ini.

Diduga kedua Mantan Presiden ini berbeda pandangan. Tapi pada saat Upacara HUT RI yang ke-72, Terlihat kalau yang duduk disebelah kiri ini adalah BJ Habibie yang selaku Presiden ke 3 dan di sebelah kiri Habibie adalah Megawati. 

Pada saat itu pun semua Mantan Presiden masuk ke ruangan Kredensial Palace untuk melakukan tradisi serta ramah tamah. Tapi pada saat mereka memasuki ruangan ini, media pun tidak boleh masuk keruangan ini sehingga apa yang terjadi didalam tidak diketahui oleh media. Mereka pun berfoto bersama.

SBY juga mengaku kalau dirinya banyak berbicara dengan Jokowi. Tapi pada saat Jokowi bertanya pada SBY terkait pembicaraannya dengan Megawati, SBU pun terdiam dan tidak menjawab pertanyaan ini. Setelah upacara ini pun, SBY menunggu di sisi barat Merdeka dengan melayani permintaan foto bersama para siswa yang waktu itu diundang ke Upacara ini. 

Dalam upacara ini pun banyak berkumpul Mantan Presiden. Salah satu mantan Presiden yang terkenal ialah BJ Habibie. Mantan Presiden RI ini sangat dikenal oleh dunia karena penciptaan pesawat yang dibuatnya. Dirinya juga merupakan salah satu orang yang cerdas didunia.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top