0

GERHANA INI MERUPAKAN RAMALAN KEHANCURAN BAGI DONALD TRUMP

GERHANA INI MERUPAKAN RAMALAN KEHANCURAN BAGI DONALD TRUMP

Kabar Gerhana yang ingin melanda bumi pada 21 Agustus 2017 menyebabkan Amerika akan gelap. Peristiwa ini juga sudah terjadi pertama kali pada 1776. Pada saat itu gerhana ini bisa membuat seluruh daratan AS tertutup. Para Astrolog pun menyatakan kalau gerhana yang ada sekarang memang mempunyai potensi ramalan serta misteri. 

Jadi semua kemampuan sinar dan panas dari matahari ini tidak akan muncul lagi. Caves pun menyatakan kalau Semua ini adanya kaitannya dengan simbolisme yang nantinya akan dibangun dengan fenomena itu. Jadi jika kabar adanya gerhana ini sering dikaitkan dengan akhir dunia serta dalam konteks dramatis. 

Caves juga menyatakan kalau kalau saat ini gerhana ini sangatlah langka. Fenomena ini sudah dikaitkan dengan zodiak Leo. Zodiak ini sama dengan periode kelahiran Trump. Zodiak Leo ini berlambang Leo yang mendandakan penguasa atau raja. 

Dari Duncan Steel yang selaku penulis buku Eclipse: The Celestial Phenomenon that Changed the Course of History menyatakan kalau hal prediksi ini sesuai dengan ramalan terkait gerhana dan nasib manusia. Dirinya juga mengatakan kalau "Zaman dulu, ramalan dan prediksi tentang hal gerhana ini pun masih dipercayai oleh semua manusia. Jadi bagi setiap orang, Gerhana ini bagi orang sekarang merupakan tanda malapetaka. Orang-orang pun percaya kalau gerhana matahari ini akan berdampakan bagi AS, Trump ,dan dunia." 

Dari penjelasan sudut pandang, Gerhana adalah ledakan energi yang sangat besar. Jadi saat ini pun AS pun berada dalam periode dramatis. Dan kemungkin semua konflik akan hilang karena munculnya Gerhana ini. 


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top