0

MENGAPA VINALES TIDAK LAGI DEKAT DENGAN ROSSI

MENGAPA VINALES TIDAK LAGI DEKAT DENGAN ROSSI

Kabar tentang Valentino Rossi dan juga Maverick Vinales menyatakan kalau hubungan mereka tidak lagi harmonis di Tim Movistar Yamaha. Tapi dalam kabar yang beredar ini, Wilco Zeenlenberg yang selaku kepala kru dari Vinales menyatakan kalau pembalap Vinales tidak suka melihat Rossi bersinar atau menang dalam MotoGP musim ini. 

Wilco juga menyatakan kalau saat Rossi yang memang sudah juara dunia 7 kali di kelas utama MotoGP selalu menjadi pembalap utama Yamaha. Dirinya pun mengaku kalau situasi yang ada ini pun tidak pernah berubah sampai Vinales menyatakan pensiun. 

Dirinya juga menyatakan kalau saat ini pada beberapa kesempatan, Vinales juga mengaku Rossi tetap berada di depannya selama balapan dimulai. Zeelenberg mengaku kalau ia sudah mengenal Vinales selama 2 tahun, ujarnya. Tapi Wilco mengaku kalau Vinales saat ini pun lebih baik ketimbang dengan senior 1 timnya. 

Pernyataan ini pun dibuktikan dari statistik penampilan Vinales dan juga Rossi di Musim MotoGP kali ini. Vinales sudah meraih 3 kemenangan Tapi Rossi masih meraih 1 kemenangan dari 9 balapan terakhir. Rossi yang memenangkan balapan di Sirkuit Assen. Tapi kemenangan ini menjadi fenomenal untuk Rossi karena dirinya sudah memenangkan 10 kali balapan di sirkuit ini. Jadi dalam kemenangan inilah yang membuat pembalap Rossi mencatat rekor dalam dunia MotoGP. 

Dirinya menjadi peraih podium tertua dari di semua kelas. Tapi bisakah Vinales dalam musim MotoGP ini bisa mengalahkan Rossi. Wilco pun menyatakan hal ini  tidak mungkin akan terjadi, Vinales saat ini pun sudah kehilangan 25 poin di Assen saat itu. Waktu itu Vinales yakin kalau Dirinya bisa mengalahkan Rossi di sirkuit ini.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top