0

BERIKUT ALASAN GOLKAR PILIH MENGABAIKAN RESHUFFLE

BERIKUT ALASAN GOLKAR PILIH MENGABAIKAN RESHUFFLE
INTERQQ
Dimana untuk sekarang ini dari salah satu partai Golkar tidak merasa risau karna adanya wacana dari presiden jokowi untuk melakukan reshuffle kabinet nantinya.Karna dari mereka sudah memutuskan agar ikut mendukung setiap kebijakan yang ada dari pemerintah tersebut,'Ucapnya .

Dalam masalah ini Idrus Marham mengatakan kalau dari partainya tersebut tidak akant ambil pusing soal masalah isu reshuffle tersebut.Karna ,Idrus Marham menegaskan utnuk partainya nya tersebut sudah dari awal mendukung penuh akan langkah dari jokowi tersebut ,Bahkan untuk pilpres 2019 yang akan datang nantinya .

Akan masalah soal reshuffle tersebut ,Idrus Marham mengatakan Dari awal sudah tidak ada syarat-syarat ,"Ucap nya.

Menurut Idrus Marham, Dalam perombakan menteri dalam kabinet tersebut sudah merupakan salah satu hak dari prerogatif presiden.Tetapi,Idrus Marham berharap ,Kalau reshuffle nanti kedepan nya bisa menjamin akan peningkatan dalan kinerja di pemerintahan tersebut .

Karena reshuffle tentu saja harus bisa menjamin akan peningkatan dalam masalah kinerja ,produktivitas kinerja nantinya ,Hinga untuk rakyat bisa ikut merasakan reshuffle ini juga.Dan juga bisa menguntungkan bagi rakyat untuk kedepan nya nanti ,"Ujarnya .

Idrus Marham mengatakan ,Untuk sekarang ini dari partainya sedang fokus agar bisa memenangkan kembali jokowi untuk bisa menjadi presiden kembali nantinya .

"Golkar sekarang justru ambil langkah menangkan Jokowi periode dua. Dengan demikian kalau dikembalikan pribadi, akan lebih terhormat kesempatan ini untuk menangkan Jokowi," pungkasnya.


Dari partai golkar saat ini justru sudah memberikan langkah mereka untuk memenagkan jokowi pada periode kedua nantinya .Maka kalau nantinya dikembalikan pribadi,maka akan lebih terhormat untuk  kesempatan agar bisa menangkan Jokowi nantinya," pungkasnya.






Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top