0

BERIKUT PERNYATAAN DISHUB UNTUK GAJI YANG AKAN DITERIMA SUPELTAS

BERIKUT PERNYATAAN DISHUB UNTUK GAJI YANG AKAN DITERIMA SUPELTAS
INTERQQ

Wakil Kepala Dinas Perhubungan Ibu Kota DKI Jakarta, Bapak Sigit Wijatmoko menyatakan kalau saja Gubernur Ibu Kota DKI Jakarta, Bapak Djarot Saiful Hidayat sudah menerima proposal atas terkaitnya honor kepada Supeltas. Terkait dalam gaji yang telah anggarkan di dalam APBD, beliau juga mengungkapkan kalau semesrinya di bahas terlebih dahulu bersama dengan pihak DPRD.

"Sudah pasti ya, kalau sudah menyangkut masalah gaji yang di keluarkan dari APBD  akan dibahas bersama dengan pihak DPRD untuk anggaran tersebut kami eksekutif dan juga legislatif, beliau juga sudah harus mempersiapkan instrumen seperti pada pola rekrutmen, penggajian, sistem penilaian dan juga lain- lain sebagainya masih harus di persiapkan oleh teman- teman yang Ditlantas," disebutkan oleh Wakil Kepala Dinas Perhubungan Inu Kota DKI Jakarta, Bapak Sigit Wijatmoko pada saat beliau dihubungi oleh para awak media, pada hari Juma'at tanggal 25 Agustus 2017 kemarin.

Sampai pada saat sekarang ini, masih belum ada keterangan untuk jumlah gaji yang akan di berikan kepada Supeltas. Meskipun sudah sempat ada wacana pada saat nya nanti gaji untuk mereka akan disesuaikan dengan UMR yang ada di DKI Jakarta berkisar pada Rp 3,3 juta untuk setiap bulannya. Atas terkaitnya dengan seragam untuk Supeltas, beliau menyerahkan semuanya kepada Ditlantas.

"Pada nantinya akan di siapkan oleh Ditlantas saja ya. Seluruh konsepnya ada pada pihak Ditlantas. Hampir sama saja dengan seragam polisi akan tetapi tak akan menggunakan pangkat dan juga tidak adanya kenaikan jabatan ya," Bapak Sigit Wijatmoko kembali menjelaskannya.

Bapak Sigit Wijatmoko juga menambahkan kalau Supeltas juga akan di evaluasi apakah pada nantinya dapat membantu ketertiban di jalan atau malah akan menyebabkan kemacetan yang semakin parah. Pada nantinya juga akan di lakukan berbagai survei pada tempat- tempat penyebaran Supeltas tersebut.

"Harapan kami, jangan sampai pada nantinya Supeltas yang telah dikerahkan malah enggak efektif. Semua itu masih dalam perumusan kami. Misalkan untuk personelnya yang tersedia masih mencukupi, saya pikir kita harus mengoptimalkan yang sudah ada pada saat ini saja ya seperti Dishub, Ditlantas dan juga Satpol PP," pungkasnya


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top