0

PASANGAN YANG PANTAS MENJADI PENDAMPING DEDDY MIZWAR

PASANGAN YANG PANTAS MENJADI PENDAMPING DEDDY MIZWAR
INTERQQ


Berikut ini ungkapan yang datang dari salah satu Pengamat Ilmu Politik dan Pemerintahan dari Universitas Parahyangan Bandung yang bernama Asep Warlan Yusuf ,kalau sekarang ini bisa saja utnuk dipasangkan bersama Ahmad Syaikhu, Deddy Mizwar tentu saja juga cocok untuk dipasangkan bersama Haris Yuliana pada Pilgub Jabar 2018 yang akan datang tersebut.

Dalam masalah penilaian yang ada tersebut semua nya berdasarkan dari semua hasil survei yang sekarang ini tentu saja bisa saja berubah-rubah setiap saat akan menjelang Pilgub Jabar tahun depan yang akan datang nantinya ,"Ucapnya .

Maka dari itu semau nya berdasarkan akan berbagai hasil survei,popularitas dan juga elektabilitas akan kader PKS yang lainnya lebih tinggi daripada Syaikhu tersebut.misalkan saja salah satu contoh bisa nantinya Haris Yuliana cocok dipasangkan bersama Deddy Mizwar  atau pun bersama Netty Heryawan yang sudah ada popularitas lebih tinggi dari pad Syaikhu tersebut,"katanya .

Akan masalah ini untuk peta politik jabar pada pilguib 2018 tersebut masilah sangat cair ,karna dalam masalah ini untuk nantinya belum memiliki kepastian untuk nanti kedepan nya siapa yang akan diusung tersebut .

Tetapi apabila Ridwan Kamil bersama Partai NasDem.Meskipun dari pasangan Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu sudah ada digulirkan akan tetapi semuanya bisa saja berubah mengikuti seiring dalam penetapan untuk nanti lewat mekanisme koalisi partai yang ada.Biarpun dari Gerindra-PKS akan komunikasinya yang paling baik antara partai yang ada lain,Tetapi Gerindra tidak akan bisa begitu saja akan menerima berbagai macam usungan wakil untuk Deddy Mizwar pada Pilgub Jabar yang akan datnag tersebut," jelasnya.

Salah seorang Pakar Komunikasi Politik dari(UPI) Prof Karim Suryadi mengatakan sosok yang
akan diusung PKS untuk Pilgub Jawa Barat 2018 yang akan datang tersebut yakni Ahmad Syaikhu masih kurang populer jika dibandingkan kader dengan yang lainnya pada partai tersebut seperti contoh Haris Yuliana atau Tate Qomarudin yang ada ,"Ucapnya .

Misalkan saja basisnya wacana untuk kekuatan orang ini di ruang publik sehingga saja untuk namanya tersebut kedepan nya bisa dikenal dan dipercaya untuk nantinya," jelasnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top