0

PRESIDEN MENYATAKAN TAK ADA LEMBAGA YANG MEMPUNYAI KEKUASAAN ABSOLUT

PRESIDEN MENYATAKAN TAK ADA LEMBAGA YANG MEMPUNYAI KEKUASAAN ABSOLUT
INTERQQ

Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo atau yang biasa sangat di kenal dengan sapaan Jokowi yang menyampaikan pidato kenegaraan didalam dalam rangka sidang tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) dalam menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) untuk yang ke 72. Di dalam pidatonya, Bapak Joko Widodo (Jokowi) yang telah menyinggung semua lembaga negara yang sudah semestinya bekerja sama demi untuk memajukan kehidupan di dalam berbangsa dan juga di dalam bernegara.

Bapak Joko Widodo (Jokowi) juga memberikan penekanan, kalau tak boleh ada di antara salah satu dari lembaga manapun juga yang akan merasa kalau pihak dari mereka itu yang paling hebat dari semua pihak. Di karenakan hal tersebut di butuhkan kerja keras dan juga kerja sama yang baik diantar seluruh lembaga negara yang ada di Indonesia ini.

"Saya tegaskan ya, kalau tak ada satu pun lembaga negara yang akan mempunyai kekuasaan yang absolut, kekuasan yang lebih besar dari pada lembaga negara yang lainnya. Inilah jati diri dari bangsa Indonesia didalam bernegara dengan berkekuatan didalam menghadapi seluruh tantangan," di sebutkan oleh Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo (Jokowi) pada saat didalam sidang tahunan MPR RI, yang diselenggarakan di Kompeks Parlemen, Senayan, Jakarta, pada hari kami Kamis tanggal 16 Agustus 2017 hari ini.

Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo (Jokowi) juga mengingatkan kalau Indonesia mesti menjadikan sejarah di dalam foundasi untuk menatap masa depan. Hal tersebut juga merupakan bagian dari pelajaran yang sangat penting dari sejarah bangsa Indonesia. Kemerdekaan dapat kita raih dan juga di proklamasikan, semua itu berkat dari semua anak anak bangsa mampu juga bersatu dalam bekerja sama.

Bapak Joko Widodo (Jokowi) juga mengatakan untuk ke depannya bangsa Indonesia akan menghadapi berbagai tantangan yang begitu sulitnya, kita harus mengarungi samudera globalisasi dengan berhadapan pada dinamika di dalam perubahan yang sangat cepat itu, juga menghadapi kemajuan dari inovasi teknologi akan tetapi kalau dengan cara bersatu kita pasti akan dapat menghadapinya semua, di karenakan bangsa kita ini merupakan sebuah bangsa yang besar, bangsa kita juga merupakan bangsa yang teruji dan juga bangsa kita merupakan bangsa petarung.

 

 




Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top