0

PENILAIAN DJAROT BAGAIMANA SOSOK SEORANG BUNG KARNO

PENILAIAN DJAROT BAGAIMANA SOSOK SEORANG BUNG KARNO
INTERQQ

Gubernur Ibu Kota DKI Jakarta, Bapak Djarot Saiful Hidayat yang telah mengaku kalau Presiden Republik Indonesia yang pertama, Bapak Soekarno adalah seorang pahlawan yang sudah menjadi idola beliau. Bapak Djarot Saiful Hidayat juga memberikan penjelasan apa yang akan menjadi alasan untuk memilih Bapak Soekarno sebagai salah satu idola utamanya tersebut adalah atas pengabdian beliau yang sangat besar sekali bagi bangsa dan negara Indonesia kita ini.

"Kalian bisa membayangkannya sendiri ya, kalau berkisar dari dua per-tiga (2/3) dari hidup Beliau (Presiden Republik Indonesia yang pertama, Bung Karno) yang telah di habiskan di dalam penjara dan juga berada di pembuangan yang tidak mudah untuk siapapun juga keluar dari semua yang telah menjerat Beliau itu ya," di sebutkan oleh Bapak Djarot Saiful Hidayat setelah selesai memimpin upacara bendera Kemerdekaan Republik Indonesia untuk yang ke 72 di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, pada hari Kamis tanggal 17Agustus 2017 pagi tadi.

Mantan Wali Kota Belitar ini juga memberikan penjelasan kalau saja Presiden Republik Indonesia yang pertama, Bung Karno yang juga sangat berjasa untuk negara dan tanah air Indonesia ini. Berkat Bung Karno juga lah yang telah menjadikan negara Indonesia ini dengan berdasarkan Pancasila dan tetap terjaga sampai pada saat sekarang ini.

"Beliau (Bung Karno) benar- benar sudah berhasil memproklamasikan bangsa Indonesia ini sekaligus juga telah mempersembahkan ideologi Pancasila dan juga penggali Pancasila," Politisi dari PDI Perjuangan memberikan penjelasan.

Gubernur Ibu Kota DKI Jakarta, Bapak Djarot Saiful Hidayat merasa sangat bangga sekali dengan Presiden Republik Indonesia yang pertama, Bapak Soekarno yang dikarenakan telah dapat menginspirasi kemerdekaan negara- negara yang terjajah di Asia Afrika dengan melalui konferensi Asia Afrika.

"Jujur saja ya, kalau secara pribadi saya sangat bangga sekali ya. Pada saat saya berkunjung ke Rusia, pada saat saya juga melakukan kunjungan ke Saudi Arabia dan pada saat saya ke Vietnam, nama Bung Karno itu benar- benar seperti sebuah magnet ya, mereka semua merasakan betul loh," Bapak Djarot Saiful Hidayat mengakhiri semua perbinjangannya pada seluruh jurnalis.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top