0

WANITA INI HABISKAN BANYAK DUIT UNTUK MENJADI BONEKA SEKS HIDUP

WANITA INI HABISKAN BANYAK DUIT UNTUK MENJADI BONEKA SEKS HIDUP

Seorang wanita yang berasal dari Manchester, Inggris yang bernama Cindy Moore telah menghabiskan sebanyak 10 ribu pound pound sterling yang jika dalam kurs Rupiah adalah sebesar Rp 169 juta. Tindakannya mengabiskan uang sebanyak ini hanya karena ingin mengubah dirinya  menjadi boneka seks di kehidupan nyata. 

Dana ini digunakannya untuk operasi selama 1 tahun. Dirinya pun menggunakan dana ini untuk operasi payudara dari ukuran A menjadi ukuran Double-F, menyambung rambut dan juga melakukan suntik bibir 3 kali dalam 1 bulan. Hal ini dilakukannya karena impiannya untuk menjadi seorang boneka seks. Memang dari dulu, Ia sudah mendapatkan perhatian dari banyak pria, Banyak pria yang juga mempermainkan ia menjadi seorang boneka.

Cindy yang juga merupakan seorang ibu dari dua anak ini memang banyak menghabiskan uangnya untuk operasi. Dalam mengoperasi payudara saja sudah menghabiskan 7 ribu pound sterling atau sekitar Rp 118 juta. Dan setiap 10 hari sekali, Dirinya pun harus mengeluarkan 250 pound sterling atau Rp 4,2 juta untuk menyuntik payudaranya.  

Semua prosedur selalu dilakukannya dengan teratur. Memang pada saat Ia berusia 19 tahun. Ia pun memang sering mengecat rambutnya dengan warna pirang dengan dandanan menor. Cindy ini sering dikejar oleh pria lain dan juga sering disakiti, seperti ayah dari anak-anaknya dan juga yang sudah berselingkuh.

Dalam hal ini juga ia terinsprirasi dari acara Reality Show. Didalam acara ini mengubah Pria dan juga wanita dengan penampilan ekstrem yang menjadi lebih alami. Tapi dengan penampilannya yang sekarang, Membuat akun media sosialnya menjadi terkenal. Saat ini media sosialnya juga sudah memiliki 5000 teman dan juga 3000 pengikut. 

Tapi dengan penampilannya yang sekarang menjadi boneka seks, Dirinya juga sudah memperoleh penghasilan 250 pound sterling atau sekitar Rp 4,2 juta per bulannya. 

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top