0

NASDEM AKAN TETAP MENDUKUNG RIDWAN KAMIL

NASDEM AKAN TETAP MENDUKUNG RIDWAN KAMIL
INTERQQ


Ungkapan yang datang dari Ketua DPP NasDem Irma Suryani Chaniago kalau daro partainya tersebut tidak masalah jika nantinya Ridwan Kamil memutuskan untuk maju dalam jalur independen dalam Pilgub Jawa Barat nantinya.karna NasDem ,terpenting,Jika nantinya dari Ridwan Kamil sendiri bisa maju sebagai cagub dan tentu saja dari pihak NasDem akan selalu memberikan dukungan mereka ,"ucapnya .

Jadi semua ini tidak masalah .Karena jika dari Ridwan Kamil akan maju nantinya lewat independen dari pihak kita akan selalu memberikan dukungan terhadap nya . Maka dari itu dari pihak kita selalu memiliki komitmen yang jelas," Ucap Irma .

Akan masalah ini dimana merutu irma ,Dari partainya tersebut sudah ada melakukan antisipasi jika saja benar nantinya Ridwan Kamil akan maju melalui jalan independen nanti.Karna Antisipasi tersebut tentu saja sudah siap untuk membantu mengumpulkan KTP sebagai salah satu syarat pendaftaran nantinya.

Maka untuk semuanya akan dilakukan jika ada orang yang sudah mempunyai niat untuk maju ,jadi pasti akan dilaksanakan berbagai macam antisipasi-antisipasi seperti apa nantinya ," ujarnya.

Tetapi dari anggota Komisi IX DPR telah menyakatakan kalau dari Ridwan Kamil selalu berpikir realistis pada Pilgub Jawa Barat tersebut.Jika annti kedepannya tidak dapat meraup elektabilitas yang cukup,Maka dari diri beliau akan mengurungkan niatnya tersebut untul menjadi calon gubernur kedepannya ,"Ucapnya .

Ungkap Irma jika sekarnag ini dirinya melihat kalau dari Ridwan Kamil tidak ngoyo-ngoyo amat.karna dirinya juga berhitung.Sebab Ridwan Kamil termasuk sosok yang berkaca diri utnuk kedepan nya .Jika nantinya angkanya rendah dari diri beliau juga tidak akan maju," ujarnya.

Hinga sekarang ini ,Dari NasDem sudah mengatakan akan memberikan dukungan nya terhadap Ridwan Kamil.Tetapi,Dari partai besutan Surya Paloh tidak bisa untuk mengusung sendiri sebab tidak memiliki cukup suara sebagai syarat tersebut.Maka dari Nasdem sekarnag ini hanya ada memiliki lima kursi di DPRD.Akan tetapi ,Untuk persyaratan tersebut mengharuskan ada memiliki minimal 20 kursi,"ucapnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top