0

PENYAKIT PADA RYAN THAMRIN MEMANG SUDAH LAMA DIDERITYA

PENYAKIT PADA RYAN THAMRIN MEMANG SUDAH LAMA DIDERITANYA

Ryan Thamrin yang selaku Dokter atau saat ini dikenal di Indonesia dengan dokter dr OZ Indonesia. Dirinya pada saat itu meninggal dunia di rumah Ferdi Thamrin yang selaku kakak kandungnya pada 4 Agustus 2017 jam 03.30 WIB. 

Saat ini Doni Apriyaldi yang selaku sepupu dari almarhum menyatakan kalau pada saat sakit ini, Ryan selalu berada di Pekan Baru. Sebelum meninggal dunia, Dirinya juga sudah lama sekali tidak menjadi host di acara kesehatan yang ada di salah satu stasiun televisi nasional. 

Dirinya pun sudah berobat di Malaka, Malaysia dengan rawat jalan. Jadi pada saat di Pekan Baru, Dia juga seringa berpindah-pindah kakak ke kakak yang lainnya. Doni Apriyaldi saat ini telah menjabat menjadi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Riau. 

Ryan Thamrin saat ini memang sudah lama menderita maag akut dan sedang menjalani rawat jalan. Penyakit lainnya adalah dirinya menderita benjolan pada kepalanya. Operasi yang direcanakan juga tidak diberikan izin dari pihak keluarga. Ibu dari Ryan Thamrin ini takut dan tidak mau kalau benjolan yang ada di kepala Ryan di operasi, ujar Doni.

Jenazah Ryan saat ini pun sudah dimandikan dirumah duka Jalan Kesadaran, Gang Kesabaran, no 2, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukitraya, Kota Pekanbaru. Dirumah duka ini juga terlihat banyak dipenuhi oleh pelayat dan juga kerabat jauh. Semua fasilitas juga sudah disediakan oleh pelayat ini. Nantinya Ryan akan dimakamkan dan didoakan di Masjid Nurul Muttakin.



Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top