0

HARAPAN SEKDA TERHADAP PNS DKI DI KEMUDIAN HARI

HARAPAN SEKDA TERHADAP PNS DKI DI KEMUDIAN HARI
INTERQQ

Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Bapak Saefullah memberikan penyampaian agar dapat mengurangi semua tingkat kemacetan yang terjadi di Ibu Kota Jakarta, para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di berikan saran untuk menggunakan jasa layanan bus khusus untuk para karyawan. Bus tersebut juga telah tersebar di beberapa perbatasan ibu kota DKI Jakarta.

"Benar sekali kalau kami mempunyai bus khusus untuk karyawan itu ya, cuma saat ini masih di pergunakan hanya di beberapa titik saja yang dimulai dari Tangerang, dari Selatan Depok dan Timurnya dari Bekasi ya. Itu juga masuk di dalam rangka untuk mempermudahkan Korpri dan juga agar dapat membantu untuk mengurangi betapa padat nya lalu lintas yang ada di Ibu Kota DKI Jakarta," di katakan oleh Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Bapak Saefullah pada saat masih berada di Balai Kota, Jakarta Pusat, pada hari Juma'at tanggal 11 Agustus 2017.

Bapak Saefullah juga mengatakan kalau saja pada saat sekarang ini pihak dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang hanya memiliki 21 bus karyawan. Akan tetapi jumlah tersebut belum di jumlahkan dengan yang di miliki oleh Wali Kota.

"Harapan yang terbesar dari kami jika di setiap organisasi atau juga pada perusahaan mempunyai berbagai ide mereka masing- masing bisa membagikan karyawan mereka agar memudah kan dalam berhimpun," di sebutkan lagi oleh Bapak Saefullah.

Tak hanya itu saja, Bapak Saefullah juga sangat menyayangkan dengan melihat sejumlah kendaraan pribadi yang di dalamnya hanya berisikan cuma satu orang atau juga hanya dua saja. Sedangkan pada siang hari nya angkutan umum Transjakarta (Busway) terlihat sangat sepi sekali.

"kalian kan bisa lihat sendiri, kalau saja hanya satu atau dua orang yang berada di dalam mobil kijang, sayang kan dan juga memakan ruang. Seharusnya kita bisa menaiki naik bus aja, kita juga bisa menaiki bus Transjakarta kalau pada siang harinya kasihan juga kan kalau terus kosong, kita bayarnya per km loh, kalau buswaynya kosong kan sangat di sayangkan," Bapak Saefullah memberikan penjelasan.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top