0

RELAWAN ANIES-SANDI AKAN DIKELUARKAN JIKA RIBUT MINTA PROYEK

RELAWAN ANIES-SANDI AKAN DIKELUARKAN JIKA RIBUT MINTA PROYEK


Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang sudah terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Mereka pun sudah menggelar akbar denggan relawan para pendukungnya. Pada saat mereka dihadapan para pendukung Anies-Sandi pun, telah membuat permintaan khusus bagi para pendukungnya. 

Mardani pun mengatakan kalau Sebagai orang yang sudah diberi amanah untuk memimpin teman-teman, maka sekali lagi ini pun saya meminta untuk tidak ganggu Anies-Sandi dengan permintaan yang ada. Permintaan yang berupa proyek ini pun jangan diminta. Jadi nantinya proyek ini akan datang dengan sendiri jika semuanya bekerja dengan baik dan juga benar.

Memang saat ini di masyarakat ada yang kebiasaan dalam meminta jatah., Kalau Pilkada sudah selesai digelar. Karena dalam hal inilah maka Tim dari Anies-Sandi pun ingin menghilangkan kebiasaan yang ada. Mardani juga menyatakan Sekarang Sandi adalah Gubernur bagi seluruh warga Jakarta, bukan lagi gubernur pendukung Anies-Sandi, ujarnya. 

Jika dalam jaringan relawan Anies-Sandi ada yang terbukti dalam menggangu Anies-Sandi, Maka Dirinya pun akan dikeluarkan dari jaringan ini. Dikeluarkan ini karena merupakan sikap yang tidak taat. Tapi dalam jaringan relawan ini, Sampai sekarang pun masih belum ada orang yang meminta jatah proyek. 

Anies-Sandi nantinya akan menjabat menjadi Gubernur DKI Jakarta pada bulan Oktober mendatang. Jadi dalam hal ini pun mereka yang telah memegang kekuasaan di Jakarta. Menjadinya mereka menjadi Gubernur DKI Jakarta membuat masyarakat pun bisa memprotes kepadanya tentang permasalahan yang dihadapi di Jakarta. 


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top