0

INILAH SOSOK YANG DITEMUI SUDIRMAN SAID MENJELANG PILGUB JATENG

INILAH SOSOK YANG DITEMUI SUDIRMAN SAID MENJELANG PILGUB JATENG
INTERQQ


Dimana dari Mantan Menteri ESDM Sudirman Said pada waktu beberapa hari yang lalu mendatangi ke kediaman ulama karismatik NU Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahyadalam rangka untuk bersilaturahmi didaerah pekalongan ,"Ujarnya .

Dikesempatan tersebut ,Dari Habib Luthfi memberikan sebuah wejangan atau pun nasihat terhadap Sudirman Said yangsudah memiliki niat untuk maju pada Pilgub Jateng yang akan datang nantinya.Pada nasehatnya tersebut ,Habib Luthfi menyatakan untuk sekarnag ini dari masyarakat sangat membutuhkan sosok seseorang pemimpin agar bisa untuk bertindak sebagai seseorang bapak atau orangtua nantinya.Maka dari ini dirinya meminta supaya pemimpin anntinya bsia menjadi orangtua yang bisa memahami anak-anaknya kedepan nanti,"Katanya .

Karena bagi masyarakat yang ada sekarang ini sangat memerlukan seseorang bapak yang bisa untuk memahami segala macam kondisi mereka sekarang ini,dan  juga bisa memahami akan kebutuhan mereka juga ,"Ucap Abah .

Maka dari itu menurutnya ,untuk masyarakat sekarang yang ada ini seperti anak-anak yang sedang kehilangan bapaknya.jadi Sudirman ada yang menyarankan agar langsung turun kebawah untuk bertemu secara langsung dengan masyarakat sebagai seornag bapak yang bertemu dengan anaknya .

pada pertemuan tersebut Abah luthfi cukup banyak telah memberikan berbagai pesan-pesan moral kepada masyarat tersebut, baik akna masalah keagamaan ataupun kebangsaan terhadap Sudirman tersebut .

Dalam pertemuan yang sudah terjadi tersebut dari Sudirman mengatakan kalau dirinya merasa banyak mendapatkan energi baru dari semua pesan moral yang sudah di sampaikan oleh  Abah Luthfi terhadapnya tersebut ,"Katanya .

Hal ini serasa seperti sebuah baterai yang sudah diisi penuh ,Karena dari pesan dan juga nasehat dari Abah tersebut sudah menambah energi yang baru buat dirinya sekarnag ini ,"Kata Sudirman .

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top