0

MENTERI RINI TERTIDUR SAAT BERADA DI PERJALANAN TASIKMALAYA

MENTERI RINI TERTIDUR SAAT BERADA DI PERJALANAN TASIKMALAYA

Saat ini semua Menteri yang bekerja dalam kabinet kerja Joko Widodo yang selaku Presiden RI dan Wakilnya Jusuf Kalla ini sangatlah lelah dalam pekerjaan. Para Menteri ini pun adanya yang terlihat tidur di tempat-tempat umum. 

Salah satu menteri yang sebelumnya kedapatan tertidur adalah bernama Susi Pudjiastuti yang selaku Menteri Kelautan dan Perikanan ini terlihat sedang tidur di Bandara John F Kennedy, New York, Amerika Serikat. Namun saat ini Menteri Rini Soemarno yang selaku Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pun terlihat sedang tertidur di gerbong kereta. 

Didalam Kereta kelas ekonomi ini pun, Menteri Rini habis melakukan kunjungan kerja di Tasikmalaya, Jawa Barat. Di kunjungan ini pun, Rini pun tidak menggunakan kelas eksekutif, Dirinya memilih kelas ekonomi. Pada waktu itu Dirinya menumpangi KA Serayu yang berangkat dari Stasiun Pasar Senen pukul 21.00 Wib. Kereta ini pun akhirnya tiba di Tasikmalaya pada 04.00 WIB. 

Jadi dalam hal ini pun PT KAI sudah merangkai gerbong kereta dalam KA Serayu. Tapi pada waktu itu Menteri Rini ingin kalau gerbong kereta wisata ini dilepas. Orang yang menemani Menteri ini adalah  Imam A Putro yang selaku Sekretaris Kementerian BUMN, Deputi Deputi Bidang Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei dan Jasa Konsultasi Gatot Trihargo, Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi Bapak Wahyu Kuncoro, Dirut BRI Suprajarto, Maryono yang selaku Direktur Utama BTN dan Dirut Perum Perumnas Bambang Tri Wibowo.

Dikereta ini dirinya terlihat menggunakan jaket, kaus kaki dan bantal leher. Dia pun tidur sekitar 2 jam di kereta ini.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top