0

HAL YANG HARUS DIHINDARI KETIKA MEMAKAI GAUN PENGANTIN 

HAL YANG HARUS DIHINDARI KETIKA MEMAKAI GAUN PENGANTIN

Pernikahan memanglah merupakan sesuatu yang spesial di dalam hidup kita, Pernikahan ini pun memang harus disiapkan secara hati-hati serta harus dipersiapkan pada hari-hari sebelumnya. Jadi jika Hari pernikahan sudah datang, Pasangan dari wanita pun telah memilih gaun pengantin yang sudah menjadi impiannya. Tapi kalau menggunakan busana ini, Ada beberapa hal yang harus diperhatikan. 

-Minum serta makan sembarangan
Jadi saat jika menggunakan busana warna putih, Sebaiknya tidak mengkomsumsi makanan dan minuman, Sebab jika makanan atau minuman ini jatuh ke busana ini, Maka akan meninggalkan noda. Jadi ada baiknya memang mengkonsumsi makanan dan minuman sebelum memakai baju pengantin ini. 

-Menata Makeup
Dalam hal ini memang sangat penting sekali dalam membutuhkan bantuan orang lain. Jika kamu sendiri melakukan make up sendiri, Maka kemungkinan tangan kamu akan ternodai dan mengenaibusana yang dikenakan. 

-Memakai Parfum berlebihan
Dalam memakai Parfum pada saat menggunakan gaun pernikahan memang boleh, Tapi jangan menyemprotkan langsung ke busananya, Karena minyak yang berasal dari parfum ini dapat membuat noda di busana. Jika ingin memakai parfum sebaiknya cukup dioleskan di balik telingan dan juga pergelangan tangan. 

-Ke Toilet sendirian
Jadi jika ke toilet sendiri akan membuat diri kamu menjadi tidak aman. Gaun pengantian yang memiliki ukuran begitu lebar akan membuat kamu seorang diri mengalami kesulitan. Jadi kalau bisa mintalah bantuan kerabat atau teman untuk membantu memegangi rok yang lebar ini supaya nantinya tidak terjadi apa-apa di Toilet. 

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top