0

INILAH CONTOH YANG HARUS DITIRU DARI DOKTER RYAN THAMRIN

INILAH CONTOH YANG HARUS DITIRU DARI DOKTER RYAN THAMRIN

Reisa Broto Asmoro yang selaku rekan kerja dari Dokter Ryan Thamrin mengaku dirinya tidaklah percaya dengan sang sahabatnya yang meninggal secara tiba-tiba. Dirinya pun hanyalah bisa menerima dengan lapang dada kabar ini yang berasal dari kakaknya Ryan Thamrin. Keduanya ini memanglah masih baru mengenal dalam acara menjadi pemandu Dr Oz Indonesia. Tapi dari Dokter 

Ryan Thamrin dapat diambil banyak pelajaran yang berharga. Sosok Ryan sendiri adalah orang yang dikenal pintar dan juga humoris. Rekan kerjanya ini yang pada saat berada di sebuah acara mengatakan "Memang dalam hal ini tidak akan 

terlupakan. Hal yang tak terlupakkan ini terjadi pada saat pertama kali syuting. Saya yang tidak pernah menjadi host dan saat ini sangat grogi dan juga syutingnya sama CJR yang saat ini lagi booming. Die mengajarkan dengan sabar. Pada saat melakukan kesalahan pun, Sosok Ryan ini tidak pernah marah," ujarnya. 

Saat ini Dokter Ryan Thamrin merupakan sosok yang baik, penyabar, ramah dan tidak sombong. Dirinya ini meinggal dunia di usia 39 tahun. Reisa pun mengaku kalau dalam bergaul Dokter Ryan ini tidaklah membeda-bedakan orang lain. Maka oleh sebab ini meninggal dunianya Ryan Thamrin ini membuatnya terkejut kalau dirinya tidak pernah mengetahui penyakit apa yang menyerang Sahabatnya ini. 

Ryan Thamrin ini pun jika mempunyai masalah tidak pernah membagikannya kepada orang lain, Karena Ia tidak mau pernah dalam membebani orang lain. Jadi selama syuting pun tidak pernah mengeluh masalah yang ada. Seperti tidak pernah mengeluh dalam membuat semuanya tidak bisa syuting. 

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top