0
Apple Memperbaiki Bug Privasi Pada Fitur Panggilan Video

 Apple Inc pada hari Senin mengatakan akan mengeluarkan tambalan perangkat lunak akhir pekan ini untuk bug yang memungkinkan pengguna iPhone mendengar audio dari pengguna yang belum menerima panggilan video. 

Bug, yang dapat ditiru oleh Reuters , memungkinkan pengguna iPhone melakukan panggilan menggunakan fitur panggilan video FaceTime  Apple untuk mendengar audio dari telepon penerima meskipun penerima belum mengangkat panggilan. Bug ini tampaknya bergantung pada fitur panggilan video grup  Apple .

Dalam situasi tertentu, bug juga menyiarkan video dan audio dari telepon penerima, situs berita teknologi Verge mencatat.

"Kami menyadari masalah ini dan telah mengidentifikasi perbaikan yang akan dirilis dalam pembaruan perangkat lunak akhir pekan ini," kata seorang juru bicara  Apple  . Grup Apple FaceTime untuk sementara tidak tersedia karena masalah yang sedang berlangsung, menurut halaman web status sistem  Apple .

Perusahaan yang berbasis di Cupertino, California itu tidak segera tersedia untuk mengomentari pembaruan pada halaman status sistemnya. Pengguna turun ke Twitter untuk men-tweet lelucon dan komentar tentang bug yang memengaruhi layanan FaceTime grup  Apple .

"Nonaktifkan FaceTime untuk sekarang sampai  Apple  memperbaikinya," tulis CEO Twitter Inc, Jack Dorsey. Apple  mengumumkan fitur musim panas lalu, tetapi kemudian menghapusnya dari versi uji awal sistem operasi iOS 12-nya. Perusahaan meluncurkan fitur pada bulan Oktober.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top