0

Penerbangan VietJet Air Membuka Rute Denpasar-Jakarta Pada Tahun 2019

Penerbangan VietJet Air Membuka Rute Denpasar-Jakarta Pada Tahun 2019

Maskapai murah Vietnam sekali viral untuk pramugari wanita berseragam bikini, VietJet Air , mengumumkan akan melayani rute baru ke Indonesia pada kuartal pertama 2019.

Dalam siaran pers yang dikirim ke Kementerian Pariwisata Indonesia pada 20 Januari. Direktur Utama VietJet Air, Do Xuan Quang mengatakan bahwa mereka akan melayani penerbangan 3,5 jam dari Ho Chi Minh ke Denpasar, Bali, sebelum memperkenalkan penerbangan lain dari Ho Chi Minh ke Jakarta pada akhir tahun.

Mr Do Xuan Quang mengumumkan berita di Forum Pariwisata ASEAN 2019 (ATF) yang juga dihadiri oleh beberapa pejabat negara Indonesia di bidang pariwisata.

Dia mengatakan bahwa VietJet Air awalnya akan melayani empat penerbangan setiap minggu dan akan menjadi rute harian setelah enam bulan pertama. Pengangkut menggunakan Airbus 321 terbaru yang mampu mengangkut 226 penumpang.

Kedatangan VietJet Air memperkuat konektivitas udara antara kedua negara dan membuka kemungkinan baru untuk menghubungkan calon penumpang dari Cina mengingat bahwa maskapai juga telah membuka 35 rute penerbangan ke Cina.

“Wisatawan Tiongkok yang tiba di Vietnam dapat diarahkan ke Indonesia. Secara efektif menjadikan Vietnam sebagai pusat pariwisata untuk pasar Cina dan Korea Selatan, ”kata Menteri Pariwisata Indonesia Arief Yahya yang hadir di Forum Pariwisata ASEAN 2019.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top