0


Seorang balita Faisol Basri (3,5) di temukan tewas tenggelam di sekitar area rumahnya Dukuh Barisah, Desa Jati Wetan, RT 1 RW 3 Kecamatan Jati, Kudus. Balita itu tewas karena di duga terpeleset pada saat keadaan banjir yang telah melanda permukinan warga di sekitar rumahnya.

“Jadi informasinya terpeleset di genangan air sebelah kanan rumahnya. Di mana genangan air setinggi satu meter,”kata Kapolres Kudus AKBP Saptono saat di konfimkasikan, Senin (28/1). Dia mengimbau agar warga menjaga anak-anak di saat banjir melanda sebab suaca sangat ekstrem.”Banjir masih tinggi. Untuk warga agar tetap berhati-hati. Dan bagi warga yang mengungsi harap barang yang berharaga nya di bawa,” ujar nya.

Bibi korban, Zaufah menunjukkan kejadian bermula ketika dua orang tuanya sedang berada dalam rumah dan keadaan rumah sedang dalam terkunci pintu. Namun, orang tuanya kaget saat mengetahui anak nya sudah tidak ada di dalam rumah.

“Ayah dan ibunya tdi menjerit minta tolong kalau anak nya sudah tidak berada di dalam rumah. Saat di cek, pintu sudah dalam keadaan berbuka, di duga korban melompat hingga tercebur di kubangan air,” ungkapnya. Orang tua Faisol langsung meminta bantuan warga sempat untuk mencari korban.”Warga yang telah menemukan korbandalam keadaan tewas tersangkut pohon di kebun pisang,” kata Zaufah.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top