0

Kaesang Pangarep Berbagi Kunci Kesuksesan Dalam Bisnis

Kaesang Pangarep Berbagi Kunci Kesuksesan Dalam Bisnis

Putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep , berbagi kunci kesuksesan bisnis di akun pribadinya Twitter. Kaesang memposting saran sebagai jawaban atas pertanyaan yang diajukan oleh warga internet atau netizen.

Pada tanggal 29 Januari, sebuah akun @ Tuhadi14 menanyakan kepada lelaki berusia dua puluh lima itu tentang kunci keberhasilan yang ditanggapi dengan huruf kapital. "KERJA KERAS DAN NGEGAS," jawab Kaesang, yang diterjemahkan menjadi kerja keras dan ngegas .

Jawabannya bisa diambil sebagai rekomendasi serius dan juga lelucon. Kaesang telah membuktikan bahwa kerja kerasnya telah terbayar.

Di tengah statusnya sebagai mahasiswa tahun terakhir di sebuah universitas di Singapura, Kaesang menjalankan banyak bisnis. Di sektor kuliner, ia memiliki merek nugget pisang terkenal bernama Sang Pisang di Indonesia.

Bisnis lain termasuk permainan papan Hompimpa Games, lini pakaian Sang Javas, aplikasi yang mempromosikan kuliner Indonesia Madhang.id, dan skateboard pakaian Truz.

Kaesang juga dilaporkan akan meluncurkan bisnis kopi, yang mempromosikan kopi domestik di seluruh wilayah negara itu.

Selain kerja keras, Kaesang Pangarep  menyebutkan bahwa ngegas , kata gaul untuk berbicara dengan antusias, juga merupakan kunci untuk meraih kesuksesan. Menurutnya, ngegas bisa menjadi strategi penjualan dalam upaya menarik minat masyarakat dengan menggunakan huruf kapital.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top