0

BAHAYANYA JIKA KITA UPDATE KE IOS 11


Keluarnya produk terbaru dari perusahaan Apple ini membuat sistem operasi yang ada pun semakin berkembang. Jadi dengan hadirnya iOS 11 ini akan menggantikan seluruh produk terbaru dari Apple ini. Tapi untuk yang tinggal memperbaharuinya ke iOS 11 disarankan tidak melakukan hal ini. Memang untuk sistem operasi yang baru ini memiliki kekurangan dengan beragam masalah. 

-Cepat panas
Dengan tidak stabilnya sistem operasi ini membuat iPhone dan juga iPad menjadi cepat panas. Bahkan jika perangkat sedang tidak digunakan pun masih bisa menjadi panas. Jadi jika untuk instal iOS 11 beta ini tidak disarankan karena belum aman untuk digunakan. Bahaya ini bisa terjadi pada komponen yang ada didalamnya. 

-Baterai boros
Dengan update ke versi yang lebih baru pun berimbas kedalam perangkat yang ada. Jadi jika disuruh untuk update ke versi iOS 11 ini, disarankan untuk tidak mengupgradenya ke versi iOS 11.

-Resiko kinerja lambat
Untuk sistem operasi yang dimiliki oleh iOS biasanya memang memiliki kinerja yang cepat dan mulus. Tapi hal ini kemungkinan tidak akan berlaku pada versi terakhir yang saat ini sudah rilis ke pengguna umum. iOS 11 ini pun kemungkinan akan lemot jika dibandingkan dengan versi yang sebelumnya. Jadi jika ingin menggunakan perangkat dalam kebutuhan, disarankan jangan tidak dulu dalam menginstal iOS 11 ini. 

-Adanya Bug System
Dalam hal ini biasanya aplikasi pihak ketiga yang banyak memunculkan bug system iOS yang nantinya dapat menyebabkan kineja menjadi tidak stabil. Beberapa aplikasi juga dapat menimbulkan force close. Jadi hal ini dapat menyebabkan kemampuan berpindah antar aplikasi.  

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top