0

PROGRAM YANG BELUM DISELESAIKAN DJAROT DI MASA PEMERINTAHANNYA

PROGRAM YANG BELUM DISELESAIKAN DJAROT DI MASA PEMERINTAHANNYA

Djarot Saiful Hidayat yang selaku Gubernur DKI Jakarta saat ini sudah hampir habis masa jabatannya membuatnya dirinya tidak bisa dalam menyelesaikan semua program yang telah direncanakan di masa pemerintahannya. Salah satu program ini adalah penataan Kalijodo yang menyambungkan tempat parkir ke tempat Kalijodo. 

 Dirinya pun mengatakan "Mungkin proyek yang belum terkejar saat ini adalah cara menyambungkan tempat parkir ini ke Kalijodo dengan jembatan," ujarnya di Balai Kota Jakarta. Jadi program lainnya yang ada pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) ini yang tidak dapat diselesaikan adalah pada pembangunan 10 rusun. 

Semua penyediaan rusun ini pun belum tercapai. Dari target yang direncanakan sebanyak 10.000, Yang baru terealisasi cuma ada 6.000 unit saja, ujarnya. Beberapa pembangunan lainnya adalah pada pembangunan MRT yang tidak sempat diselesaikan. Tidak diselesaikannya proyek ini karena adanya sejumlah persoalan lahan yang masih belum diselesaikan. 

Tapi memang ada program yang dikebut oleh Djarot Saiful Hidayat yang harus diselesaikan pada akhir masa jabatannya di Oktober 2017. Djarot yang saat ini fokus di penyelesaian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA). 

Djarot yang mengatakan "Satu program yang ingin saya kejar untuk selesai adalah penyelesaian 100 RPTRA yang nantinya akan diresmikan pada Oktober 2017 mendatang. Hal ini supaya tidak menjadi pekerjaan bagi masa pemerintahan yang baru." Program lainnya juga sedang menyelesaikan pembagusan Kota Tua fase satu dan juga peresmian Masjid di Kalijodo yang ada di Jakarta Barat.






Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top