0

PAN AKAN BERUSAHA KERAS UNTUK MENGUSUNG AA GYM DI PILGUB JABAR

PAN AKAN BERUSAHA KERAS UNTUK MENGUSUNG AA GYM DI PILGUB JABAR
INTERQQ

Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN), Bapak Zulkifli Hasan menyatakan kalau pihak mereka akan terus berusaha keras dan mati - matian untuk membujuk ulama kondang, Bapak Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) untuk menjadi seorang kandidat Calon Gubernur Jawa Barat. Bapak Zulkifli Hasan menyebutkan, kalau PAN juga melirik Wakil Gubernur Jawa Barat, Bapak Deddy Mizwar untuk menjadi pendamping dari Aa Gym.

"Saya sedang berusaha mati - matian untuk Jawa Barat ini, kalau bisa Aa Gym akan bersedia ya. Kalau beliau bersedia untuk diusung kan bagus ini untuk publik terutama bagi umat Islam. Kalau untuk Partai Demokrat dan juga PPP, kami akan membuat poros baru, ya kalau saja Aa Gym bersedia untuk diusung kan sangat bagus sekali. Apalagi kalau Bapak Deddy Mizwar di pasangi dengan Aa Gym, kan itu sangat keren sekali ya," di sebutkan oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN), Bapak Zulkifli Hasan pada saat masih berada di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pad hari Selasa tanggal 12 September 2017.

Menurut Bapak Zulkifli Hasan, kalau Aa Gym mempunyai modal yang sangat bagus sekali untuk melakukan pertarung di dalam persaingan Pemilihan Gubernur yang akan diberlangsungkan di Jawa Barat. Walapun demikian, beliau juga mengakui kalau pihak PAN tak akan bisa mengusung Aa Gym dengan sendiriannya.

"Ya kan beliau itu nyantri, nyunda, nyakolah. Ketiga hal tersebut sudah lebih dari cukup untuk masuk dalam semua persyaratnya ya kan. Semua itu sudah ada pada Aa Gym, apalagi kalau kita gabung bersama dengan Bapak Deddy Mizwar, saya pikir itu sangat keren sekali ya kan," di katakan Bapak Zulkifli Hasan dengan sangat tegasnya.

"Jujur saja ya, kalau kita gak akan bisa mengusungnya dengan sendiri, nanti kan bisa jadi sebuah koalisi ya tinggal bagaimana dengan pihak Parpol Demokrat, Gerindra, PPP dan juga teman - teman yang ada didalam partai yang lainnya ya, baru bisa gitu loh. Maka Karena itu lah saya sangat setuju akan hal ini, yang ini yang paling saya setujui ini. Hal ini juga kan tidak gampang loh," di tambahkan Bapak Zulkifli Hasan.


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top