0

BERIKUT ISI PERCAKAPAN DIDALAM PERTEMUAN DJAROT DENGAN AHOK

BERIKUT ISI PERCAKAPAN DIDALAM PERTEMUAN DJAROT DENGAN AHOK
INTERQQ

Gubernur Ibu Kota DKI Jakarta, Bapak Djarot Saiful Hidayat yang kembali melakukan pertemuan terhadap Bapak Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa sangat terkenal dengan sapaan Ahok. Pertemuan tersebut di adakan untuk membahas sejumlah program - program yang masih saja belum dapat di selesaikan, di antaranya seperti pada pembangunan 100 Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA).

"Iya, saya tau kok. Tapi kan sekarang ini memang sebelum sampai pada tanggal 15. Ya, seperti dalam istilahnya kami sudah seharusnya ngebut ya. Kami harus ngebut untuk menyelesaikan semua program yang dapat kami selesaikan dengan secepatnya ya," di sebutkan oleh Gubernur Ibu Kota DKI Jakarta, Bapak Djarot Saiful Hidayat pada saat berada di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat pada hari Juma'at tanggal 29 September 2017 siang tadi.

Agar dapat menyelesaikan sejumlah program tersebut, pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah melayangkan panggilan terhadap para kontraktor agar dapat memberikan laporan semua progres pengerjaan dari RPTRA. Apabila tidak dapat menyelesaikan semua pekerjaan mereka hingga pada masa akhir jabatan Politisi PDI Perjuangan ini, Bapak Djarot Saiful Hidayat tak akan mempermasalahkan semua itu dikarenakan Gubernur yang baru nanti akan tetap melanjutkan seluruh pembangunan tersebut.

"ya, seperti itu lah, makanya pihak kami melakukan diskusi dalam hal progres untuk penyelesaian RPTRA tersebut ya, contohnya kalau saja saya sampaikan kalau saya tak mau meresmikan RPTRA itu sepanjang RPTRA tersebut masih saja belum dapat di fungsikan oleh para warga," Bapak Djarot Saiful Hidayat menjelaskannya kembali.

Tak hanya itu, di dalam pertemuan tersebut juga di bicarakan atas mengenai peresmian dari sejumlah program bedah rumah yang ada di Kelurahan Cilincing yang telah di gagas oleh Bapak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Yang pada kemudiannya atas terkait dengan penataan trotoar yang ada di Sudirman sampai dengan Thamrin biayanya yang di ambil dari sisa pembangunan Simpang Susun Semanggi.

"Ya, kalau saja saya yang bertemu dengan beliau (Bapak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)) kan, di samping itu juga saya menanyakan bagaimana dengan kesehatan beliau saat sekarang ini ya, bagaimana aktivitas beliau di dalam dan juga kami akan melakukan diskusi tentang hal dalam beberapa pekerjaan yang belum kelar ya." pungkas Mantan Wali Kota Blitar tersebut.


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top