0

BERIKUT YANG AKAN DILAKUKAN DEDI MULYADI ATAS SK BODONG KANG EMIL

BERIKUT YANG AKAN DILAKUKAN DEDI MULYADI ATAS SK BODONG KANG EMIL
INTERQQ

Berikut ini yang dikatakan oleh Ketua DPD I Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi,Kalau beliau akan mengambil jalan hukum atas beredarnya surat rekomendasi bodong untuk pencalonan terhadap Ridwan Kamil dan juga Daniel Muttaqien sebagai Cagub dan Cawagub Partai Golkar nantinya.

Dari Dedi sendiri sudah memohon kepada Biro hukum Golkar Jabar agar segeranya membuat laporan atas terkaitnya pernyataan dari sekretaris Jendral (Sekjen) Golkar Idrus Marham atas masalah pernyataan akan surat rekom bodong yang sekarang ini sudah beredar dan terlah menjadi viral sekarang ini,"Ucapnya .

Karena dalam masalah ini Sebagai ketua Partai Golkar Jabar yang sekarang ini,Maka beliau meminta dari biro hukum agar segera melaporkan surat bodong tersebut kepada Mabes Polri atau Polda Jabar tersebut, ," ungkap Dedi.

Atas pelaporan itu ,Akan segera dilakukan dikarenajan sudh ada mencatut tanda tangan dari ketua umum dan juga sekejen tersebut ,Karenaa semau nya dilakukan demi menjaga akan wibawa dati yang sudah mengadu domba kepartaian nya tersebut .

Dimana untuk masalah ini sudah masuk dalam ranah pidana yang mencatut akan tanda tangan .Dan juga sudah banyak menyebarkan berita-berita bohong dan juga hoaz di publik ,Untuk itu semua ini dilakukan dalam menjaga wibawa dari partai dan juga dari tangan yang sudah merusak sendi dari kepartaian tersebut ," tambahnya.

Maka dari itu dirnya tidaklah mau untuk berandai-andai akan terkaitnya masalah atas penyebar surat rekom bodong yang ada tersebut maka utnuk hal ini semuanya haruslah segera untuk diusut karena sudah menyangkut dalam proses politik dan juga menyangkut kepada kepala daerah tersebut seniri ,"Ucapnya .

Jadi untuk masalah ini harus diusut secara langsung akan siapa yang sudah membuat ini semua karena untuk membangun sebuah pemimpin yang baik nantinya harus ada melalui proses yang baik juga termaksud salah satu memperlihatkan akan sikap dari partainya yang baik pula sekarang ini ," ungkapnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top