0

BERIKUT TANGGAPAN RIDWAN KAMIL ATAS MAHAR POLITIK


BERIKUT TANGGAPAN RIDWAN KAMIL ATAS MAHAR POLITIK
INTERQQ

Berikut ini yang dikatakan oleh Ridwan Kamil kalau tidak pernah sama sekali ada diminta mahar politik untuk melancarkan niatnya maju pada Pilgub Jabar 2018 yang akan datang nantinya .Karena dari dua partai pengusung yang bernama NasDem dan PKB mengatakan kalau tidak ada meminta uang dalam politik untuk sayarat sebagai dukungan tersebut ,"Ucapnya .


Dimana dengan adanya praktik atas pemberianmahar tersebur terungkap saat Dedi Mulyadi menyatakan,Kalau dirinya pernah ada diminta uang dengan jumlah  cukup besar rp 10 miliar tersebut .Karna uang tersebut diminta supaya dari SK pengusungan untuk bakal menjadi calon Gubernur untuk kota Jabar dari Golkar agar dikeluarkan nantinya.

Untuk masalah ini Enggak ada sepeser pun (yang minta mahar). Karena dari emil sendiri tidak punya duit juga," Ungkap Emil .

Emil mengatakan,Dimana semenjak dari dirinya terjun ke politik menjabat sebagai  salah satu wali kota bandung dirinya selalu menghindari politik dari pragmatis atas penyertoran sejumlah dana yang ada .Maka,Bagi siapa saja yang ingin memberikan dukungan untuk nantinya dipersilahkan akan tetapi tidak perlu dengan cari  yang transaksional ,"Katanya .

Oleh sebab ini Emmil mengatakan jika cock silahkan mendukung dirinya jika tidak juga tidak ada masalah ,Karna Emil mengatakan jika  masalah duit dirinya tidak ada duit ," tandasnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top