0

LEGENDA MOTOGP INI KASIHAN DENGAN KEHIDUPAN ROSSI

LEGENDA MOTOGP INI KASIHAN DENGAN KEHIDUPAN ROSSI

Saat ini kondisi Rossi yang tidak memungkinkan untuk menang di kelas elite MotoGP ini membuat banyak orang khawatir. Rossi yang memang mempunyai kemampuan di kelas MotoGP ini pun tidak diragukan lagi. Bahkan setiap akhir pekan, Banyak orang yang menantikan balapan MotoGP demi melihat Rossi menunggangi Motornya mengaspal di lintasan.

Tapi bukan cuma disetiap putaran balapan ada gambar Rossi, Tapi banyak juga yang bukan cuma datang untuk memberikan dukungan sajam Tapi banyak juga yang berdoa untuk mengiringi karirnya di lintasasan balap MotoGP ini.

Memang banyak penggemar Rossi yang terlihat sering berlebihan, Namun berlebihnya ini karena mereka ingin melihat Rossi dalam meraih kesuksesan di ajang balap motor dan MotoGP. Walaupun dimusim ini Rossi kemungkinan akan meraih kesuksesan, Namun karena setelah meninggalkan rumas sakit setelah operasi, Ia pun masih dalam penyembuhan.

Operasi ini karena dirinya mengalami kecelakaan di balapan Motocross. Franco Morbidelli yang merupakan legenda MotoGP pun merasa kasihan pada Rossi yang tidak bisa menjalani kehidupan yang normal. Jadi Rossi yang usianya telah menginjak 38 tahun ini pun akan membuatnya semakin sulit dalam melawan generasi muda, Karena memang setiap tahunnya ada pembalap yang naik ke kelas MotoGP. 

Walaupun balapan di kelas MotoGP terdengar menantang, Tapi semua hasil ini juga bergantung pada faktor setting mesin dan juga dirinya sendiri, ujar Morbidelli. 


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top