0

KETERANGAN GOLKAR ATAS JAGOANNYA DEDI MULYADI DI PILKADA JABAR

KETERANGAN GOLKAR ATAS JAGOANNYA DEDI MULYADI DI PILKADA JABAR
INTERQQ
Pengurus dari DPP Parpol Golkar sudah memberikan keputusan kalau akan tetap mengusung Bapak Dedi Mulyadi pada Pemilihan Umum Kepala Daerah atau Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018. Pada saat sekarang ini Partai Politik yang berlambangkan pohon Beringin itu juga masih terus saja memantau bakal calon Wakil Gubernur untuk Jawa Barat yang pada nantinya akan menjadi pendampinginya nanti.

"Baik, saya akan beberkan sedikit ya, kalau hingga sampai pada saat sekarang ini masih belum ada perkembangan yang baru ya. DPP Partai Golkar kita akan terus melakukan berbagai survei, agar semuanya akan berjalan sesuai dengan apa yang kita inginkan ya," di sebutkan oleh Ketua Bidang Pemenangan Pilkada DPP Partai Golkar, Bapak Yahya Zaini, pada hari Juma'at tanggal 1 September 2017 pagi tadi.

Ketua Bidang Pemenangan Pilkada DPP Partai Golkar, Bapak Yahya Zaini juga mengatakan, kalau rekomendasi dari DPP telah sangat jelas sekali, yaitu bakal calon Gubernur pada Pilgub Jawa Barat nantinya adalah Bapak Dedi Mulyadi. Selanjutnya akan dicarikan untuk yang menjadi pendamping Bapak Dedi Mulyadi nantinya.

Bapak Dedi Mulyadi yang merupakan seorang Ketua DPD dari Partai Politik Golkar Jawa Barat di beri sejumlah keleluasaan dalam mencari seorang pendamping bagi dirinya nanti pada Pilgub Jawa Barat serta juga di minta terus menjalin sejumlah komunikasi antar Partai Politik.

Berbagai komunikasi antar partai sudah seharusnya dilakukan, di karenakan pada Pilgub Jawa Barat nantinya Fraksi Golkar yang ada di Jawa Barat sudah seharusnya berkoalisi agar dapat memajukan pasangan calon milik mereka.

Pada saat di kaitkan mengenai adanya manuver dari Persatuan Ulama Purwakarta yang sudah mengeluarkan Petisi atas penolakan pada pencalonan Bapak Dedi Mulyadi, Bapak Yahya secara spontan memastikan kalau hal itu tak akan mempengaruhi konstelasi apapun yang terkait dengan sejumlah sikap dari Partai Golkar.

Beliau juga memberikan penegasan, kalau sampai pada saat sekarang ini Partainya masih saja memberikan keputusan untuk mencalonkan Bapak Dedi Mulyadi di dalam Pilgub Jawa Barat 2018.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top