0

TANTANG DI INTERNET INI DAPAT BERUJUNG KEMATIAN JIKA DIIKUTI


Saat ini media sosial memang merupakan tempat untuk menyebarkan sesuatu yang terkenal atau viral. Memang media sosial ini banyak bisa berbagi hal mudah. Tapi saat ini banyak beredar challange atau tantangan yang cepat menyebar di internet. 

Dengan mengikuti tantang yang beredar di internet ini pun terdengar sangat menarik. Namun ini ada beberapa jenis tantangan yang beredar di internet dan bisa berujung kematian. 

-Kondom challange
Hal ini terdengar lucu dengna menggunakan kondom di masa kini, Para remaja malah menggunakan kondom menjadi hal berbahaya. Mereka mengisi kondom dengan menggunakan air lalu melepaskannya di atas kepala peserta challange ini. Tantangan yang ada ini pun membuat banyak orang menjadi masuk kerumah sakit.

-Ice Challange
kondisi ini memang membuat para pesertanya akan terkena Frostbite ynag kondisi dimana para peserta akan mengalami luka karena suhu yang begitu dingin. Bahkan terkadang para peserta akan merasakan mati karena suhu dingin yang luar biasa. 

- Snorting Challenge
Dalam hal para peserta challange harus memasukan benda dari hidung kemudian mengeluarkannya dari mulut. Biasanya benda yang dimasukkan ini berupa kondom. Karena kondom memiliki tekstur lentur dan bisa memanjang. 

Beberapa challange yang lain memang masih banyak beredar di masyarakat. Tapi ketiga challange ini yang menjadi viral dimasyarakat. Namun jika challange ini berujung kepada kematian, Apakah akan ada banyak orang yang mau melakukannya. 

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top