0

BERIKUT INI YANG DIKATAN OSO MENGENAI PILGUB JABAR

BERIKUT INI YANG DIKATAN OSO MENGENAI PILGUB JABAR
INTERQQ

Dimana dari Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) sudah menyerahkan secara penuh kepada pengurus wilayah di Jawa Barat dalam  menentukan sikap politik pada pilgub jabar 2018 yang akan datang nantinya tersebet .Dari partai Hanura sudah ada memberi sinyal merapat terhadap Golkar terhadap tahun politik 2018 yang akan ada di Jabar tersebut ,Ucapnya .

Maka dari OSO mangatakan ,Kalau tidak mau melaksanakan intervensi untuk apapun dengan yang sudah ada diputuskan oleh Ketua DPD Hanura Jabar Aceng Fikri sekarang ini.

Karna OSO tidak akan pernah mau memotong apa pun yang sudah ada diarahkan dari ketua DPD tersebut.Dimana yang bisa akan memenangkan (pilkada) bukanlah (pimpinan) pusat, Akan tetapi dari daerah tersebut," ujar Oesman

Oleh karena itu OSO mangatakan ,Untuk sejauh ini daru Hanura sendiri sudah ada memiliki beberapa untuk nama-nama yang akan diusungkan pada pilgub jabar yang akan datang tersebut ,"Katanya .

Dari OSO sendiri mengatakan kalau untuk mengerucut untuk bakal calon yang mau didukung pada Pilgub Jabar yang datang tersebut.Dari Oesman mengatakan ,Kalau ada salah satu tokoh memiliki sesuatu kelebihan di suatu hal,Akan tetapi kurang di hal yang lainnya ,"Ucapnya.

Jadi untuk sekarang ini dari kita sudah memiliki banyak pilihan untuk nantinya .Dari kita sendiri akan mencari seseorang yang memiliki cukup banyak kelebihan .Apalagi ,Dari masyarakat jawa barat sendiri sudah  dikenal cukup kritis sekarang," tandas OSO .

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top