0

KEUNGGULAN IPHONE X KETIMBANG IPHONE 8 DENGAN FITUR MENARIK

KEUNGGULAN IPHONE X KETIMBANG IPHONE 8 DENGAN FITUR MENARIK

Saat ini perkembangan sekaligus peluncuran Iphone 8 dan juga Iphone 8 ini membawa banyak kejutan untuk pecinta Smartphone. Pasalnya peluncuran ini juga akan dibarengi dengan hadirnya Iphone X yang diluncurkan karena memperingati 10 tahun iphone pertama kali diluncurkan.

Tim Cook yang selaku CEO Apple pun menyatakan kalau nantinya iphone akan mengubah segalanya, Sepuluh tahun kemudian ditempat ini pun telah menetapkan peta jalan teknologi untuk dekade yang selanjutnya, ujarnya di siaran langsung Steve Jobs Theater di Apple Campus, Cupertino, California. 

Dari yang terlihat kalau iphone X ini terlihat sangat begitu futuristik dengan layar langsung. Apple juga telah menghilangkan tombol home pada iphone X ini. Philip W. Schiller yang selaku Senior Vice President Worldwide Marketing Apple di pembukaan presentasinya pun mengatakan kalau "Kami semua sangat kurang tidur karena perangkat ini".

Untuk desain iphone X ini hadir dengan kaca depan dan belakang di bodinya. Fitur tahan air dan debu pun masih diusung oleh iphone X ini. 

Beberapa fitur baru yang diusung oleh iphone X ini adalah Super Retina Display, Touch ID dengan pemindai sidik jari di layar. Jadi penggunanya hanya mengetuk layar dan mengusapnya dari bawah ke atas, Maka akan masuk ke menu utama. 

Teknologi Face ID yang ada di iphone X ini bisa bekerja didalam kegelapan. Untuk bagian dalamnya didukung oleh chipset A11 Bionic Neural Engine, Maka untuk itu FaceID dapat mengenali wajah dalam berbagai riasan. Jadi hasil kemungkinan dibobol hanyak 1.000.000:1. 

Fitur emoji yang baru pun memungkinkan pengguna dapat mengirim emoji sesuai dengan ekspresi penggunanya. Kamera belakang yang ganda dengan 12 MP dan dual Optical Image Stabilization membuat sangat jernih. Teknologi wireless charging pun dimasukkan kedalam iphone X ini. 

Dalam harga iphone X ini dimulai dari US$ 999. Sedangkan untuk iphone 8 diperkirakan bernilai US$ 699 dan iphone 8 plus dengan harga US$ 799. 


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top