0

DIET ALA PERANCIS UNTUK MEMBUAT TUBUH PROPORSIONAL


Saat ini, Negara di Perancis memang merupakan negara dengan populasi dengan wanita cantik dan juga bertubuh seperti model. Jadi jika berjalan-jalan ke negara ini pasti akan melihat dengan tubuh yang proposional. Tapi bagaimanakah jika ingin diet dan memiliki tubuh seperti mereka.

-Duduk dan makan 
Dalam hal ini kita sering makan dengan posisi berdiri dan terburu-buru, Tapi kebiasaan ini akan membuat cepat tersedak dan juga kemungkinan akan terkena gangguan pada sistem pencernaan, Dengan terburu-buru akan membuat kamu memakan dalam jumlah yang banyak tapi tidak terasa.

-Kunyah secara perlahan
Ketika mengunyah makanan secara lambat, Maka akan membuat rasa pada suatu makanan itu menjadi lebih sempurna. Dalam hal ini juga akan membuat pencernaan tubuh kita lebih sehat serta membuat kenyang menjadi lebih cepat.

-Konsumsi makanan berprotein
Jadi makanan yang berprotein tinggi ini akan membuat rasa kenyang ini berlangsung lebih lama. Protein juga akan memecah asam amino yang digunakana untuk menghilangkan depresi. Jadi jika makan makanan berprotein  tinggi ini akan membuat kamu terhindar dari stres.

-Rutin berolahraga
Diusahakan berolahraga minimal 1 jam setiap harinya. Jadi dengan rutin berolahraga ini akan membuat stabil sistem metabolisme yang membuat berada badan menjadi turun.

-Konsumsi minyak zaitun
Untuk yang ingin memakan gorengan, Ganti minyak goreng biasa dengan minyak zaitun ini. Karena minyak zaitun ini memiliki asam lemak omega 3 yang bisa mengurangi kolesterol dalam darah kamu untuk menghindari terjadinya serangan jantung.


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top