0

KULINER POPULER KHAS NEGERI KOREA SELATAN

Saat ini berjalan-jalan di negara Korea Selatan sangat terkenal dan tidak ada habisnya. Kuliner yang ada disana pun sangat lezat dan juga populer. Beberapa makanannya yang populer adalah tteokpokki, kimbab, bulgogi, atau bibimbab. Semua makanan yang disajikan tentunya dapat membuat lidah bergoyang.Tapi ada juga makanan yang unik dari Korea Selatan yaitu. 

1.Hotdog Ikan

Dalam pikiran orang-orang mendengar kata ini, Mereka akan berpikir kalau akan menggunakan sosis ikan atau daging ikan. Tapi di Korea Selatan, sajian hotdog ini lengkap dengan ikan yang utuh didalamanya. Duri pada ikan ini juga masih utuh. Ini merupakan makanan yang unik. Ikan yang dipakai ini cuma digoreng yang ditaruh langsung diatas roti hotdo

2.Hotdog timun




Hotdog ini didalamnya diisi dengan timun hijau yang segar, Memang penampakan dari hotdog ini biasa saja, Tapi makanan jenis ini sangat populer dan banyak dinikmati, Terlebih untuk yang sedang menjalani program diet. Hotdog ini memiliki banyak sayuran dan cuma hanya ada 1 sosis saja. Makanan ini juga cocok untuk orang yang tidak suka gemuk. 

3.Es krim Spaghetti

Rasa dari spaghetti carbonara ini yang telah dipadukan dengan es krim lengkap dengan conenya. Dalam pikiran orang-orang pasti akan muncul rasa yang aneh. Tapi ternyata makanan ini sangat lezat dengan krim keju yang lezat sempurna dengan campuran krim dari carbonara ini. 

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top