0

TERUNGKAP ALASAN SULITNYA NAIK JABATAN DALAM PEKERJAAN


Saat ini dengan adanya survei baru yang sudah dilakukan oleh jasa keuangan yang menyatakan kalau ada sebanyak 80% yang berasal dari milenial ini menganggap dirinya mempunyai bakat sebagai pemimpin. Namun sebanyak 12% ini pun telah berhasil dalam menduduki jabatan tertinggi. Sisanya lagi pun telah menjadi pemimpin bisnis. Tapi apa yang menyebabkan mereka tidak dapat menjadi pemimpin.

1. Tidak punya rasa ingin mengetahui
Dalam hal ini menarik perhatian dari atasan memang merupakan salah satu yang paling banyak dilakukan orang. Dengan memiliki rasa tau yang besar pun dianggap telah menarik perhatian dari si atasan, Tapi untuk orang yang bekerja baisa-biasa saja pun dianggap hanya sebagai karyawan biasa.

2.Bekerja keras dan tidak cerdas.
Jadi untuk hal ini, Dengan memanfaatkan waktu untuk kerja dalam perusahaan saja tidak cukup,Tapi juga harus memanfaatkan momen ini untuk bekerja secara cerdas. Untuk kerja cerdas ini adalah hasil kombinasi dari kristis, disiplin dan juga teknik yang diterapkan ini dapat membuat kemajuan yang luar biasa.

3. Tidak mampu bekerja dengan tim
Jika bekerja dalam satu individu saja tidak akan bisa dalam mencapai kesuksesan. Maka untuk itulah segala sesuatu yang dilakukan secara tim dapat mendorong seseorang untuk bisa mencapai sesuatu yang lebih dan juga menjadi percaya. Untuk CEO Apple Tim Cook pun sangatlah paham dalam hal ini. 



Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top