0

SIDANG PLENO GOLKAR AKAN SEGERAH DILAKSANAKAN UNTUK MEMBAHAS NONAKTIFKAN KETUM

SIDANG PLENO GOLKAR AKAN SEGERAH DILAKSANAKAN UNTUK MEMBAHAS NONAKTIFKAN KETUM
INTERQQ

Dimana dari DPP Partai Golkar segera menggelar rapat pleno karena untuk rapat  yang akan dilaksanakan tersebut adalah unurk membahas rekomendasi Tim Pengkajian yang sudah meminta kalau saudara Setya Novanto untuk di nonaktif dari kursi ketua umum yang s ekarang ini,"Ucapnya .

Untuk hasil dari tim Pengkajian yang sudah ada bekerja lebih kurangselama 10 hari tersebut mengatakan,Untuk elektabilitas dari partai Golkar sekarang ini merosot disebabkan dua hal adalah. Pertama karena terlibatnya Novanto untuk masalah kasus e-KTP dan yang kedua dukungan Golkar kepada Basuki T Purnama (  Ahok) pada waktu Pilgub DKI 2017 yang lalu tersebut.Akan masalah untuk rapat tersebut akan dilakukan di DPP Golkar .Dimana untuk semua pengurus akan hadir  termasuk juga ketua harian dan sekjen," kata Ketua Tim Pengkajian Yorrys Raweyai nanti ,"Katanya .

Dalam masalah ini dari Ketua harian Golkar Nurdin Halid dan Sekjen Golkar Idrus Marham telah berjanji untuk menindaklanjuti akan hasil dari Tim Pengkajian yang sudah meminta Novanto untuk dinonaktif.Dengan cara rekomendasi terhadap Novanto nantinya .

Dimana untuk Hasil pertemuan Nurdin bersama Novanto itu yang rencananya akan dibahas nantinya pada saat rapat pleno hari ini nanti.Karna nanti yang akan menentukan Novanto akan setuju untuk di non aktif agar lebih fokus terhadap kesehatan dan juga terhadap kasus hukumnya tersebut ,"Ucapnya .

Sekarang ini yang kita tahu  kalau novianto sedang terbaling lemah di RS Premier karena sakit.Dimana sekarang Novanto menderita sakit vertigo, jantung dan juga sinusitis sehingga dirinya harus menjalani perawatan yang intensif di rumah sakit Premier sekarang ini,"Tegasnya .


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top