0


Perempuan yang mendapatkan gelar manusia tertua di dunia ini adalah Violet Mosse - Brown yang wafat pada usia nya menginjak 117 tahun, dia menghembuskan nafas terakhir di fairfield medical center pada jum’at,

Sebagaimana seperti yang dikutib, dari interqq.info, Brown yang berusia 117 tahun dan 38 hari gelar manusia tertua di dunia usai wafat nya Emma Morano pada april 2017, sebelum dia wafat di sangat percaya kalau dia adalah orang terakhir

Yang masih hidup ketika Ratu Victoria memimpin, pada saat dia ditanya mengenai pendapatannya sebagai manusia tertua di dunia, brown hanya mendapatkan sebagai manusia tertua di dunia brown hanya menjawab nya dengan kalimat yang

Paling sederhana yaitu “ ini Tuhan berikan kepada saya, jadi saya harus mengambil nya juga, “ ucap Brown pada pada april 2017 di rumah nya yang berlokasi di kota Duanvale, perempuan yang lahir pada 10 maret 1900 itu

Menjelaskan bahwa dia menghabiskan masa hidup nya itu dirumah nya untuk memotong tebu di sekitar rumah nya, dia kemudian setiap hari minggu pasti datang ke gereja “ sungguh ketika orang bertanya kepada saya

Apa yang harus di makan dan diminum agar bisa hidup begitu lama, saya katakan kepada mereka jika soal makan saya makan semua nya, terkecuali daging daging yang lemak nya sangat banyak dan tidak terlalu banyak makan daging ayam juga,

Dan saya juga tidak minum Rum atau minuman berakohol, ucap nya itu, Brown juga mengucapkan rahasia hidup panjangnya itu adalah kerja keras dan imannya kepada Tuhan, saya hampir melakukan semua nya di gereja,

Saya menghabiskan semua waktu saya di gereja, saya suka bernyanyi saya menghabis waktu saya di gereja ketika masih anak anak hingga sekarang, ratu elizabeth yang pernah mengirimkan brown sebuah plakat untuk memperingati usia panjang nya Sebagai warga tertua di persemakmuran inggris, ketika mendengar kabar wafat nya brown perdana menteri jamaika,

Andew holness mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalam nya melalui akun twitter nya itu, dengan wafat nya brown maka Nabi Tajima pun menjadi manusia tertua di dunia yang terverifikasi, perempuan berusia 117 tahun itu tinggal di kota Kikai, prefektur kagoshima jepang

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top