0

BERIKUT SANJUNGAN GOLKAR KEPADA PARA KADER MUDA

BERIKUT SANJUNGAN GOLKAR KEPADA PARA KADER MUDA
INTERQQ

Berikut ungkapan yang datang dari salah seorang wakil Sekjen Partai Golkar Maman Abdurahman  menyatakan kalau dari kader muda yang sekarnag ini tidak berjuang sendirian untuk mewujudkan cita-cita dari partai nya tersebut.Maka dari ini semua Maman berharqap untuk kedepan nya tidak akan ada lagi kasus pemecatan terhadap kader yang ada sekarang ini ,"Ucapnya .

Dimana dari Gerakan Muda Partai Golkar tidak perlu merasa diri kalau dari kalangan muda yang berjuang sekarang ini hanya demi kepentingan dari partai golkar tersebut .Untuk itu tidak perlu merasa kalau dari mereka sendiri berjuang hanya dengan idealisme untuk kepentingan dari partai golkar yang ada tersebut ,"Kata Maman .

Karna yang kita ketahui sekarang ini baru-baru inid ari partai Golkar telah memecat salah seorang dari kader mudanya yang bernama Ahmad Doli Kurnia karena dinilai telah melawan Ketua Umum Setya Novanto tersebut.Akan masalah ini Maman menilai kalau atas pemecatan tersebut sudah benar dengan mekanismeb dari kader yang telah melakukan pelanggaran terhadap peraturan yang ada .

Maka dari itu Maman memohon kepada Doli agar bisa melihat denagn benar akan kebijakan yang ada tersebut .Dan njuga dirinya menegaskan kalau atas pemecatan tersebut sama sekali tidak ada kaitan nya dengan nama Idrus Marham yang sekarang ini sedang dituduh Doli memiliki kepentingan saat ini ," tandasnya.

Pada sebelumnya dari DPP dari partai Golkar sudah ada memberikan surat peringatan terhadap Ahmad Doli Kurnia tersebut.karna dalam kegiatan yang diadakan bersama dengan GMPG tersebut dari Doli dan juga rekan-rekannya tersebut telah mendesak Ketua Umum Golkar Setya Novanto tersebut agar segera mundur dari jabatan nya sekarang ini ,"Katanya .

Untuk hal ini sudah cukup banyak memicu akan pemberian sanksi kepada Doli sekarang ini.karna dirinya telah dianggap sudah melenceng dan juga telah dinilai tidak baik dalam partai nya tersebut ,"Tandanya .

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top